Buah Haram status di pertanyakan

 
INI bukan cerita humor bukan pula cerita lucu, ini hanyalah komedi aneh dalam BERITA'KU. Keberadaan komedi aneh dalam BERITA'KU adalah sesuatu yang dianggap tabu dan wagu sehingga tak pantas di tertawakan karenanya lebih lantas di pertanyakan? Apabila ada kesemaan nama, karekter ataupun wajah, mohon maap karena tidak ada unsur kesengajaan, dan apabila ada yang nekat merasa sama itu pasti kesengajaan dari anda sendiri karena anda sungguh terlalu mengada-ngada. 

(waktu-waktu senggang GenK KocloK selalu di isi dengan silahturahmi ngumpul bareng di GUBUK REYOT, so simak Buah Haram status di pertanyakan

Melas :”Cinta mati harus di jaga sampai mati….jangan sampai kelain hati….nanti jadinya patah hati….hati-hati menjaga hati….patah hatiiiiiiiiiiiiiii……..” (sambil geleng-geleng Si Melas mengeluarkan suara cemprengnya) 

Ndungdung :”yang harusnya hati-hati tu kamu Las, hati-hati jaga suara, kasian nih kita-kita mau muntah kuping serasa mau pecah…. 

Melas :”syirik deh lu Ndung…. 

Dodol :”emang kau nyanyi lagunya siapa sih? Melas :”ih, Dodol gak gaul banget deh, nih tuh lagunya Mulan Jamela feat Mita the virgin…. 

Dodol :”lah yang nyanyiin kamu malah serasa lagunya kusplus… 

Oneng :”loudspeaker dong Las, jangan serakah…. 

Melas :”Aku tak tahan….ooooo…..sudahlah jangan malu-malu….karena diriku ini…. tak ragu-ragu untuk….” Yah lagi asyik nyanyi’in lagunya Numata kok mati sih….oh my God betreku abis…. 

Oneng :”itu akibat dari keserakahanmu…… 

Melas :”eh temen-temen aku punya tebakan, pasti kalian pada klepek-klepek deh… 

Ndundung :”nglepek aja ndiri, dengerin musrik aja gak bagi-bagi, yah tebak aja sendiri….yah gak pren? para pren :”yupz….tul…. 

Melas :”yah Ndundung jahat banget sih….kalo yang jawab aku ndiri yah pasti benul dong….ih gak seru deh…. 

Dodol :”ya udah gak usah nangis, Tebakanmu apa sih Melas sayang….a’a pasti bisa jawab… 

Melas :”sayang…sayang….!!!! Sayang-sayang tu benangnya putus nyangkut di pohon… 
Dodol :”itu layang-layang kali….ah….jadi gak ngasih tebakannya? 

Melas :”sabar dong….pasang telinga kalian semua! Buah.....Buah apa yang haram???? :z 

Lelet :” yah itu mah gampang.....itu pasti buah yang ada dalam cerita nabi Adam dulu sebelum beliau diturunkan ke dunia namanya bu.... 

Melas :”stop....guwe akuin lho kali ini cepet Let tapi maap salah banget gitu sih..... 

Ndundung :”pasti buah curian...... 

Melas :”salah....lu kebisaan nyuri yah Ndung..... 

Dodol :”oh pasti Buah Tangan dari Penjahat.... 

Melas :”penjahatnya baik banget Dol sampek bawain Buah Tangan, kwkakak...salah ah... 

Oneng :”Buah-buahan dari daging Babi....seperti dendeng Babi.... 

Melas :”Flu babinya aja skalian....alah au.... 

Ndundung :”Buah thukmu jenong Las.....kwakakaka... 

Melas :”bathukmu tuh yang jenong...dasar krebo.....pade nyerah kah.... 

Dodol :”emang buah apa? 

Melas :”Buah CINTA DI LUAR NIKAH....rasanya WUAH....tanggung jawab OGAH.... 

Ndundung :”wuih...bapak lu banget tu Las....Bapak lu kan dah 3 lebaran gak pulang.....itu brarti lu Buah Haram status di pertanyakan 

Melas :”kurang ajar lu Ndung, gua ini di proses setelah nikah!!!!.....bapak gua udah di surga jangan di ungkit-ungkit...ntar kalo lebaran bapak gua bangkit dari kubur apa jadinya, bakalan berantem ma bapak tiri gua dong..... 

.....thut......no signal on BERITA’KU......... To be continue Komedi Aneh GenK Koclok dalam BERITA’KU Berikutnya.......... Ciax....desing.....jrootzzzz..... Salam hormat dariku, Wong_anTeng

Buah Haram status di pertanyakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"