Bulu yang mudah di bersihkan

INI bukan cerita humor bukan pula cerita lucu, ini hanyalah komedi aneh dalam BERITA'KU. Keberadaan komedi aneh dalam BERITA'KU adalah sesuatu yang dianggap tabu dan wagu sehingga tak pantas di tertawakan karenanya lebih lantas di pertanyakan? Apabila ada kesemaan nama, karekter ataupun wajah, mohon maap karena tidak ada unsur kesengajaan, dan apabila ada yang nekat merasa sama itu pasti kesengajaan dari anda sendiri karena anda sungguh terlalu mengada-ngada.

(kala rolasan di suatu siang bolong dengan panas melonglong GenK KocloK pada bengong di GUBUK REYOT, bukannya tak ada kerjaan tapi memang begitulah keseharian GenK Koclok yang menjalani kisah kasih di GUBUK REYOT, so simak Bulu yang mudah di bersihkan) :z “ :s 

ngiiiiiiixxxxxzzzz…..ngoooooxxxxxzzzz…….ngiiiiiiiixxxxxxzzzzzz…..ngoooooxxxxzzzz…… :s ” (suara lelet lagi ngorok) 

Dodol : “buhset, suara ngoroknya lelet kok gak bonafit banget sih, eh plen kerjain yiuk…. :t 
Melas : “jangan Dol kasian… :y 
Ndundung : “lagu-laguan lu kayak punya belas kasian aja Las…ayok Dol, kita kasih garam aja tu bibirnya biar mantap… :D 

Melas : “ih jahat banged sih kalian, asal lu tau ya Ndung, aku ini terlahir sebagai orang yang berjiwa belas kasih, so epak’emak gue kasih nama Melas…. :p 

Ndundung : “ah, lu tu bukannya orang yang berjiwa belas kasih tapi orang yang di belas kasihi :p ….dah deh Las jangan bawel :x , suara cemprengmu bisa membangunkan lelet dari kubur…ada yang punya garem gak? ;) 

Dodol : “emang lu pikir GUBUK REYOT ini dapur :$ ….Eh Neng lu pulang deh, rumah lu kan paling deket… :y 

Oneng : “ih, guwa mah ogah, sory aku gak mau ikut-ikut…. :o , lu ambil aja sendiri…. 

Dodol : “ah, Oneng gak seru deh….trus gimana nih Ndung? Oneng ma Melas gak bisa diajak kompromi… :t 

Ndundung : “tenang Dol, tanpa dua wadon ini mah misi tetep bisa LANJUTKAN….aku ada sesuatu buat gantiin garam kok, rasanya di jamin gak kalah asinnya ma garam… ;) 

Dodol : “emang pakek apa Ndung? :D Ndundung : “ pakek Upil….. :O 

Dodol : “ ide bagus… :r Melas : “hiyeh, kalian jorok banget sih…. 

Oneng : “Gubraaaaaakkkkkkkkkkk!!!!!” :@ (mendadak mengebrak papan GUBUK REYOT dengan maksud agar Lelet terbangun sebelum ada Upil hinggap di bibir Lelet) 

Lelet : :( “(aow…aku kaget)” :$ … huahemmmm….ada apa sih… ….. 

Ndundung : “yah kebonya bangun deh, Oneng sih, ngapain pakek gebrak…. :o (dengan suara pelan) 

Dodol : “gak da apa-apa kok Let, kita Cuma lagi main tebak-tebakan, sangking serunya ni si Oneng jadi kilaf….dah tidur lagi aja gak papa…. ;) ( Dodol dengan sengaja mengalihkan pembicaraan agar si Lelet gak tau masalah Upil) 

Lelet : “ Emang pertanyaannya apa? Keliatanya seru banget, sapa tau aku bisa tebak… :( Dodol : “pertanyaan???? Aaa…..eeee…..anu…..aaaaa….apa itu…. :f 

Ndundung : “ pertanyaannya, Bulu? Bulu apa yang mudah di bersihkan….? ( Ndundung menyahut membantu Dodol yang sedang gagu karena kehabisan ide untuk ngeles) ;) 

Dodol : “yah itu pertanyaanya Let…. :D Melas+Oneng : hah…??????.... 

Melas : “sejauh apapun kalian mengalihkan niat busuk , tapi tetep niat busuk upil marupil dah di catet di bagian debet akun dosa…. :z 

Ndundung : “ welas plis deh, jangan berisik :x ….. 

Dodol : “gimana Let, apa kamu bisa jawab? :D 

Lelet : “aku masih hayup-hayuben nih, aku mikir dulu deh” :t 

Dodol : “mikirnya cepet! Eh lu wadon berdua, kalo bisa jawab, jangan bisanya Cuma gagalin misi orang ajah…. :@ 

Oneng : “huih….lagu lu tu Dol, tadi kan yang ngasih pertanyaan kan Ndundung kenapa elu yang blagu…emang elu bisa….? :p 

 Dodol : “pastinya bisa, jawabanya tu BULu rah…tul kan Ndung? ;) 

Ndundung : “ salah DODOL…… :O hahahah….kenapa lu jawab BULu rah? Alasannya apa DOL? 

Dodol : “yah karena buat ngebersihin BULu rah itu gambang banget, tinggal suruh tu bapak tirinya Melas buat ngajak BULu rah selingkuh, terus abis itu kita laporin ke PAKLu rah…abis gitu pastinya BULu rah bakalan di cerek’in ma PAKLu rah dengan demikian dah gak da lagi sebutan BULu rah karena PAKLu rah dah jadi duda….kwakkakak :O 

Ndundung : “keakakakakak :r …..bisa aje lu Dol…. :r 

Oneng : “ kalo gitu mah, meski BULu rah gak ada tapi kan masih ada MANTAN BULu rah…gimana sih Dol…. :p 

Ndundung : “ dah deh BULu rahnya kagak usah di panjangin, nanti bisa repot urusannya….kamu ada stok jawaban kagak Neng…? :) 

Oneng : “ BULUtmu Ndung, BULUtmu kan bau…biar gampang untuk membersihkan BULUtmu tinggal di kuras pakek terawas terus di susurin pakek kembang tujuh rupa biar wangi dan gak bau lagi….kwakekaaka…. :O 

Melas : “ yup, bener banget tuh Neng…. Ndundung kan sukanya asal mangap aja gak ngrasa abab BULUtnya naga banged…kwakakak…. :O 

Ndundung : “ kurang ngajar…Mulut-mulut guwe…kenapa BULUt lu pade sewot….intinya kalian kagak bisa jawab kan….kalo nyerah biar ku bongkar sekarang…. :z 

Dodol : “tunggu dulu Ndung, tadi kan Lelet ijin mikir…Gimana Let, dah nemu jawabanya? :) 

Lelet : “ngiiiiiiixxxxxxzzzzzz…..ngoooooooxxxxxxzzzzz…..ngiiiiixxxxzzzz… :s ….. 

Dodol : “buhset, ijin mikir tapi malah ngorok, dasar borok kokok…. 

Ndundung : “kwakakaka :O , Lelet mah memang kagak bisa di andelin… dari pada kelamaan ku bongkar aja deh, dengerin plen! BULU yang mudah di bersihin entu BULU anu…nu…???? :v 

Melas : “ anu…anu…pasti jawabnya ngeres nih…. :v 

Ndundung: “ ih….elu nya aja yang pikirannya parno…. :O 

Melas : “siapa juga yang pakek pikirannya parno, guwe ini kalo mikir pakek pikiran guwe sendiri…jadi mengapa harus pikiranya parno….. :p 

Ndundung : “kwakakak…ternyata selain bentuk lu melas lu juga tolol Las… :D 

Oneng : “udah deh….emang di gubuk reyot ini ada yang gak tolol….semua pada begok… :z dah deh buruan di bongkar guwa mau pulang nih…. 

Ndundung : “BULU yang mudah di bersihin adalah ROTI BULU, apa lagi kala peyut kosong dah pasti bersih dalam sekejab….kwakakaka…… :D 

Melas : “ngomong-ngomong soal roti aku mendadak lapar nian nih…aku mau go hom dulu ah…. :) 

 Oneng : “aku juga mau pulang, eh plen…berhubung si Lelet masih ngiler…kita tinggal aja , kagak usa di bangunin… :v 

Ndundung : “tadi aja lu gagalin ide Upil gue, sekarang lu????? :t Tapi bagus juga ide lu Neng, ayok plen kita cabut….si Lelet biarkan tetep ngiler pek dilalerin disini……kasian deh lu Let, bakalan jadi bangkai disini….kwakakaka :D  

.....thut......no signal on BERITA’KU......... To be continue Komedi Aneh GenK Koclok dalam BERITA’KU Berikutnya.......... Ciax....desing.....jrootzzzz..... Salam hormat dariku, Wong_anTeng

Related Posts

Bulu yang mudah di bersihkan
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"