Peta yang tak pernah dianggap dalam pelajaran Geografi

 
INI bukan cerita humor bukan pula cerita lucu, ini hanyalah komedi aneh dalam BERITA'KU. Keberadaan komedi aneh dalam BERITA'KU adalah sesuatu yang dianggap tabu dan wagu sehingga tak pantas di tertawakan karenanya lebih lantas di pertanyakan? Apabila ada kesemaan nama, karekter ataupun wajah, mohon maap karena tidak ada unsur kesengajaan, dan apabila ada yang nekat merasa sama itu pasti kesengajaan dari anda sendiri karena anda sungguh terlalu mengada-ngada. :r 

(GenK Koclok Di suatu hari minggu, bangun pagi-pagi belum mandi tak gosok gigi kalo belum nongkrong paling anti, sambil huangob para anggota GenK KocloK pada ngumpul di GUBUK REYOT, so simak Peta yang tak pernah dianggap dalam pelajaran Geografi ) :z 

Dodol : “eh kawan minggu-minggu gini enaknya ngapain yah?” 
Lelet : “tidur aje yuk, GUBUK REYOT pengin kita tidurin nih…? 
Oneng : “hiyeh, hari gini tudur, jalan-jalan aje yuk, ke mol gitu loh, kita kan geng gaul abis gituh… 
Ndundung : “Gaul? GADUL kali….. 
Melas : “pokeran aja lah, ayok-ayok di kocok…. 
Dodol : “sebagai tanda penghormatan kamu dulu deh Las yang ngocok… 
Melas :”haaaaaaaaahhhhhhhhhhh…..kok aku sih… 
Ndundng :”huih jangan lebar-lebar Las, mulutmu keluar asepnya bau lagi….wkakakakhahahkikiki…. 

Dodol :”pasti tadi malem Melas dalam ngimpinya makan bangkai jadinya asepnya sekarang bau bangkai…..hakhkakakak,,wkakakaaa, sambil nunggu Melas ngocok kartu aku ada tebak-tebakan nih…dengerin yah, Peta….Peta apa yang tak pernah di bahas dalam pelajaran geografi? nih Peta yang tak pernah dianggap dalam pelajaran Geografi, bagaikan kekasih yang tak dianggap….huh,,,,aku turut prihatin! 

Oneng : “peta rumahmu, soalnya rumahmu kan ndeso.... 
Dodol : ”enak aja, kamu tu yang ndeso... 
Ndundung :”heh, sesama ndeso tak usah lah kalian saling memuji.....aku tau, pasti petanya Melas kalo abis bangun tidur, soalnya bau jadi tak pantas di bahas dalam geografi..hwakakak.... 

Dodol :”hwakakak....alah Ndung kayak mulutmu gak bernaga aje, hwakakak....ayo pada tau gak...lelet jangan diem aja dong, kalo tau jawab!jangan disimpen aje ntar busuk jadi jerawat loh.... 

Melas :”alah lelet mah jangan ditunggu jawabanya, pek besuk subuh juga gak bakalan njawab... 

Dodol :”iya, BTW kamu aja belum nyoba jawab kok brani-braninya ngledek Lelet... 

Melas :”loh aku kan lagi konsen ngocok, ntar kalo aku ikut jawab yang ngocok siapa? 
Dodol :”alah ngeles loh Las....Ok, pada nyerah kan? Peta yang tak pernah dibahas dalam pelajaran Geografi adalah PETA KUMPET!hwuakakakkakakk....... 

Lelet :”lah aku tadi sebenere mau jawab itu Dol.... 

Oneng :”kawakakakkkk, jangan memfitnah dirimu sendiri lah Let.. 

.....thut......no signal on BERITA’KU......... To be continue Komedi Aneh GenK Koclok dalam BERITA’KU Berikutnya.......... Ciax....desing.....jrootzzzz..... Salam hormat dariku, wong_anTeng

Peta yang tak pernah dianggap dalam pelajaran Geografi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"