Pernyataan Noordin.M.TOP Meledak di dunia Blogspot

Noordin M TOP tambah NgeTOP setelah terjadinya BOM bunuh diri di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton . Dari peristiwa BOM di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton sederetan namapun bermunculan sebagai sosok yang di duga terlibat atas peristiwa tersebut. Nama yang berhembus adalah Nur Hasbi, Ibrohim, Maruto, Koko,dll dari sejumlah nama yang ada tetep Noordinlah yang di duga jadi dalangnya. Sebenarnya sehebat apa sih seorang Noordin itu? yang pasti beliau juga manusia biasa, tapi kenapa Noordin sulit ditangkap? Bertahun-tahun jadi buron aparat tapi tetap saja selamat dari berbagai grebegan, sungguh nasibnya begitu baik. Bagaimana agar Noordin dan segenap Jaringanya bisa mampet? Yah tentu ini butuh kerjasama dari berbagai kalangan, baik dari para pejabat, aparat ataupun masyarakat. Dari pihak para pejabat sebaiknya di tegasi sajalah organisasi-organisasi yang meresahkan, Dari pihak Aparat harus lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, jangan sampai kalah dengan kinerja para teroris dan Sebagai masyarakat yang baik jika meliat dan mengetahui sesuatu yang mencurigaan hendaknya segera laporkan kepada yang berwajib.Sebenarnya Noordin itu kagak usah jadi teroris juga udah ngeTOP karena Beliau itu Noordin M TOP, tak Cuma ngeTOP di dunia Teroris kini Pak TOP yang satu ini juga menjadi heboh di kehidupan blogger setelah adanya pernyataan atas nama Noordin di sebuah situs media Islami. Gak nyangka Pernyataan Noordin.M.TOP Meledak di dunia Blogspot. Entah benar atau salah tapi Pernyataan itu memang atas nama Noordin M TOP, soal benar tidaknya kan belum tentu. Bisa juga benar tapi bisa juga salah. Menurut saya sendiri sih kayaknya bukan deh, bisa aja kan itu adalah sebuah taktik untuk mengecoh. Noordin selama ini bermain petak umpet-kucingkucingan dengan pihak aparat tapi mengapa tiba-tiba muncul dengan membuat pernyataan dan dipublikasikan di dunia maya, kalopun dia niatan bikin pernyataan kenapa pakek blogspot, apa tidak takut dilacak? Semoga saja yang berwajib segera dapat mengusut tuntas akan kebenaran Pernyataan Noordin.M.TOP yang Meledakan dunia Blogspot itu. Kepada seluruh rakyat Indonesia “jangan takut pada teroris” yuk mari kita hadapi bersama-sama, kita basmi dari ujung daun hingga ke akar-akarnya. Teroris pantas di bumi hanguskan karena tidak berperi kemanusian. Ciax….desing…..Jrootzzzz… Salam hormat dariku, wong_anTeng

Pernyataan Noordin.M.TOP Meledak di dunia Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"