SELAMAT JALAN BILQIS

Bilqis Anindya Passa Balita penderita atresia bilier (saluran empedu tidak terbentuk)akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya di RS Kariadi Semarang sekitar pukul 15.15 kemarin (10/4). Bilqis meninggal sebelum dioperasi oleh tim cangkok hati RSUP dr Kariadi setelah paru-paru dan darahnya terserang bakteri ganas. Semalam jenazah Bilqis diterbangkan ke Jakarta dan rencananya dimakamkan hari ini. ada tiga kuman ganas yang menyebabkan kondisi Bilqis terus menurun. Yaitu, kuman acetobacter bowmani dan klebsiella pneumonia yang menyerang paru-paru serta kuman seratia marcesens yang menyerang darah. Sebelumnya, Bilqis memang sempat terkena pneumonia dan sempat sembuh. Bilqis telah dirawat secara intensif di RS Kariadi Semarang selama kuran lebih dua bulan, Namun Tuhan berkehendak lain hingga akhirnya Bilqis harus meninggal dunia.

SELAMAT JALAN BILQIS semoga engkau tenang di sisiNya.

Banyak sekali insan yang peduli dengan kondisi Bilqis semasa hidupnya, hal itu terbukti dengan banyaknya KOIN CINTA BILQIS yang terkumpul hingga Jutaan Rupiah, namun apa daya dukungan yang begitu banyak itu tak mampu mengalahkan kehendak Yang Maha Kuasa. Pihak keluarga Bilqis siap mengalihkan dana yang telah mereka terima kepada penderita lainya diantaranya kepada Melati bocah 4 tahun yang digerogoti penyakit yang sama dengan Bilqis. Melati kini juga sudah menjalani pemeriksaan di Rs dr Kariadi Semarang. Semoga Melati bisa sembuh dan mampu menjalani hidup normal seperti halnya yang lain. Selain menyumbangkan Koin Cinta Bilqis kepada Melati. Pihak keluarga juga akan menyumbangkan dana yang telah terkumpul untuk yayasan-yayasan dan penderita seperti Bilqis lainya.

(sumber gambar: http://www.jpnn.com/uploads/beritabasket/dirbasket11042010/img110420106881.jpg)


ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,

wong_anTeng

SELAMAT JALAN BILQIS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"