Solo Batik Carnaval ( SBC)


Solo Batik Carnaval alias SBC tampil perdana di Paragon City Semarang tanggal 25 April 2010. Pertunjukan kala itu adalah pertama kali SBC tampil di Semarang yang bertempat di Mal barunya kota Semarang yaitu Paragon City. Tampilan SBC mampu memikat perhatian pengunjung yang memadati Mal Paragon Semarang. Dengan busana yang tak wajar, penuh kerlap-kerlip Batik yang indah para penaripun mengalihkan dunia para pengunjung untuk tak berkedip melihat pergelaran kala itu. Indah, cantik, penuh pesona, dan juga inovatif. Itulah kesan yang dirasakan ketika melihat sebuah pergelaran seni yang tergarap dengan apik dalam mengusung kearifan budaya lokal, sehingga memiliki nilai seni yang tinggi karena Batik Only Milik Indonesia. Tak heran bila masyarakat yang melintas begitu antusias melihat parade yang jarang mereka temukan di kotanya. Hal itu bisa terlihat dari banyaknya warga yang mencoba mengabadikan kegiatan Solo Batik Carnaval ( SBC) yang mengekspansi Kota Lunpia ini dengan kamera poket, ponsel, maupun kamera profesional.


Gambar SOLO BATIK CARNAVAL dalam BERITA'KU:













ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku, wong_anTeng

Related Posts

Solo Batik Carnaval ( SBC)
4/ 5
Oleh

2 komentar

April 30, 2010 at 6:42 PM delete

ini event tahunan disolo...
dtng kesolo kyknya SBC 3 temannya back to nature untuk tahun ini...


http://solothespiritofjava.com

Reply
avatar
April 30, 2010 at 9:26 PM delete

@ irfan blog => kemarin waktu di semarang mereka bilang mau ada expose batik sedunia di solo bulan mei yah....kalo sempat entar ente main2 ke solo dah....

Reply
avatar

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"