Karnaval SCTV 2010 di Jogjakarta.

Karnaval SCTV 2010 tampil di Jogjakarta bertempat di alun-alun utara Keraton Jogjakarta. Tepat tanggal 1 Mei 2010 ini Beberapa ruas jalan di Kota Jogjakarta nampak merayab, apalagi di Sekitar jalan menuju Alun-alun Utara Jogjakarta. Apalagi acara  Karnaval SCTV 2010 tanggal 1 Mei 2010 ini bertepatan dengan malam mingguan, jadi semakin rame dan padat pengujungnya. Acara Karnaval SCTV 2010 di Jogjakarta dimeriahkan band-band ibukota seperti Padi, Maha Dewi, Marvel, Lyla, Afgan, Hello dan lain-lainnya dengan pembawa acara Andika Pratama dan Caty S. Gelaran Band-band ibukota di bagi menjadi 2 season, yang pertama adalah tanggal 30 April 2010 yang di meriahkan oleh WALI, SAMSONS, KERISPATIH, FIVE MINUTES. Acara Konser musik tersebut nampak jelas disponsori oleh Tolak Angin. Di malam minggu 1 Mei 2010 Bus-bus parawisatapun turut memadati kawasan Malioboro dan sekitarnya sehingga kemacetan malam minggu ini semakin sempurna. Selain Acara Karnaval SCTV 2010 tanggal 1 MEI 2010 di jalan Jendral Suderman juga ada acara Cardinal Award 2010 tepatnya di sebelah timur Mc Donal. Beda antara SCTV Karnaval 2010 dengan Cardinal Award 2010 adalah band-band penghiburnya, kalo di Karnaval SCTV di meriahkan oleh band-bang ibukota, sedangkan Cardinal award 2010 dimeriahkan oleh band-band lokal.



Kepadatan pengunjung sudah mulai nampak dari Monumen serangan Umum 1 Maret:

Image and video hosting by TinyPic


Dan Kepadatan yang sesungguhnya nampak jelas di TKP:



Image and video hosting by TinyPic

Kala acara di mulai TKP-pun dibanjiri pengunjung. Acara Karnaval SCTV 2010 tersebut juga disiarkan secara langsung di station TV SCTV Satu Untuk Semua dan dengan demikian Bagi yang tidak suka desak-desakan bisa nonton enak di Rumah, bahkan bagi yang tidak bisa nonton langsung di Kota Jogjakarta bisa menikmatinya secara live didepan layar TV. Jam Tayangnya adalah 30 April dan 01 Mei 2010, Pukul 22.30-00.30 WIB

ciak...desing....jrootzzzz....


salam hormat dariku, 

wong_anTeng


Karnaval SCTV 2010 di Jogjakarta. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"