Karnaval SCTV 2010 di SEMARANG

Karnaval SCTV 2010 telah sukses menggebrak antusias warga Jogjakarta minggu lalu yaitu 29 April hingga 1 Mei 2010. Dan kali ini Karnaval SCTV 2010 sedang menggebrak Kota Semarang. Hebonan mana kira-kira "Karnaval SCTV 2010 di Jogjakarta atau Karnaval SCTV 2010 di Semarang ??? " (tau dah kalo di Jogja ane sempat ke TKP tp yang di Semarang paling mirip). Karnaval SCTV 2010 memang agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang banyakan didominasi band-band baru. Dalampanggung Tolak Angin Karnaval SCTV 2010, yang bakaldigelar di enam kota, seperti Bandung, Denpasar, Bekasi,Yogyakarta, Semarang, dan Malang, akan didominasiband-band lawas yang hingga kini masih bertahan sebagai band papan atas Indonesia.Sebanyak 250 musisi, terdiri dari 59 band, duo, dan tujuh penyanyi solo, akan tampil secara bergantian di enam kota. Mereka antara lain Slank, Jamrud, Gigi, Dewa, Ari Lasso, Ada Band, Maia, Kahitna, Pinkan Mambo, Ungu, dan Radja.

Wajah-wajah baru yang merajai nominasi enam kategori SCTV Music Awards 2010 juga tampil bersaing dengan seniornya, seperti dMasiv, Wali, Kotak, Ridho Rhoma, Lyla, Vieira, Afgan, Salju, Pasto, dan Goliath.Penggemar musik juga akan menyaksikan aksi panggung dari The Changcuters, Nidji, Samsons, Kerispatih, Five Minutes, J-Rock, Shaggy Dog, Kobe, The Titans, dan The Virgin.

Selain panggung musik, per-lehatan SCTV ini juga diisi dengan games, bazar, fogging (pengasapan) sarang nyamuk di empat kelurahan di setiap kota, dan berbagai atraksi menarik lainnya. Tahun 2010 Ini merupakan kali keenam Karnaval SCTV digelar.

SETELAH sukses menyelenggarakan konser musik Tolak Angin Karnaval SCTV 2010 di empat kota yaitu Bandung, Bali, Bekasi, dan Yogyakarta, konser musik Tolak Angin Karnaval SCTV 2010 akan kembali memeriahkan kota ke-5 yaitu Semarang. Jumat malam, Tolak Angin Karnaval SCTV 2010 akan dimeriahkan oleh penyanyi dan grup band seperti Salju, Gigi, J-Rock, dan The Titans.

Sementara Sabtu malam tak kalah heboh dengan penampilan ST12, Maia, The Zakies, dan The Seventeen. Band-band penghiburnya emang agak berfariasi di masing-masing Kota jadinya Lain Di Jogja lain pula di Semarang.

Buat yang kagak sempet nonton live di Semarang bisa nonton live tanpa berdesak-desakan di layar TV dengan jam tayang SBB:

Jum’at Tanggal 07-Mei-2010 - PKL 22.00-00.30 WIB.
”(Salju, Gigi, J-Rock & The Titans)”
Sabtu Tanggal 08-Mei-2010 - PKL 22.00-00.30 WIB.
“(ST12, Maia, The Zakies & The Seventeen)”


ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Karnaval SCTV 2010 di SEMARANG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"