'Menculik Miyabi' Mengecewakan!

SLEMAN (KRjogja.com) - Antusiasme penonton film yang baru premiere berjudul "Menculik Miyabi" di Cinema 21 Ambarukmo Plaza ternyata hanya sebatas penasaran saja. Mereka rata-rata ingin melihat langsung film yang sempat ditolak tayang tetapi sudah terlanjur heboh menjadi pemberitaan media massa.

Salah seorang pengunjung yang sudah membeli tiket film ini, Tito mengatakan dia bersama kekasihnya sengaja menonton film ini yang konon penuh adegan panas sekaligus berbau komedi.

"Tadi siang saya melihat berita di televisi kalau film ini mulai tayang hari ini dan kabarnya banyak ditentang penayanganya jadi saya semakin penasaran menontonnya," kata Tito kepada KRjogja.com di 21 Ambarukmo Plaza, Kamis (6/5)

Sama halnya dengan pengunjung lain, Bimo usai membeli tiket film ini mengatakan dia bersama rombongan teman-temanya berlima ingin menyaksikan dan penasaran dengan film yang penuh kontroversi sebelum ditayangkan.
"Selain untuk memenuhi rasa ingin kami juga ingin melihat kelucuan apa sih yang akan disajikan," ungkap Bimo dengan antusias.

Sementara itu Manager Studio 21 Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Gunawan yang ditemui dikantornya mengatakan sejak Kamis siang film diputar banyak pengunjung yang antusias menonton film ini, tetapi tidak terjadi antrian tiket yang panjang.

"Hanya sekitar 45 persen penonton untuk satu studio, kira-kira 100 lebih penonton yang ada dalam studio yang dapat menampung 300 penonton sekali putar," kata Gunawan.

Lebih lanjut Gunawan menambahkan dalam satu hari film ini diputar 5 kali tayang dan setiap kali tayang tidak terlalu full sheet atau tempat duduknya penuh. "Lagian film ini memang sebelumnya memang heboh tetapi setelah melihatnya langsung tidak seperti apa yang dihebohkan tersebut, jadi film ini sebenarnya biasa-biasa saja,"pungkasnya. (Fir)
(sumber: kr jogja terbitan 7 Mei 2010)

ciak...desing....jrootzzzz....
salam hormat dariku,
wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

Belajar Menggunakan Google Plus/Google+