Susno Duadji Ditahan

Setelah kian waktu, tahap demi tahap akhirnya Susno Duadji Ditahan. Namun pengacara Susno Duadji menyatakan bahwa Penahanan Susno Tidak Sah, berikut liputan selengkapnya dari Liputan 6 edisi 12 Mei 2010:" Liputan6.com, Depok: Tim kuasa hukum Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji, Hendri Yosodiningrat, Selasa (11/5), mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan langkah pra-peradilan terhadap penahanan mantan Kabareskrim itu. Alasannya, penahanan tersebut dinilai tidak sah. Mabes Polri beralasan penahanan itu sendiri dimaksudkan untuk mempermudah proses penyidikan.

Sementara itu, tadi malam keluarga didampingi kuasa hukumnya keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat setelah ikut mengantar Susno ke dalam rutan. Di dalam rutan Susno ditempatkan di Blok B4 dengan kamar berukuran empat kali tiga setengah meter dengan penerangan yang rendah dan tralis atau jeruji besi besar. Ruang tahanan Susno berdekatan dengan tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Uju Juhaeri.

Istri Susno, Herawati, didampingi kedua putrinya Indira dan Deliana sempat membawakan sarung, sendal jepit, dan air mineral. Herawati menegaskan bahwa keluarga tidak merasa Susno ditahan melainkan dikurung paksa. Rencananya Herawati akan menjenguk suaminya di Rutan Brimob Kelapa Dua setiap hari."

ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Susno Duadji Ditahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"