Teroris Sukoharjo Ditangkap di Tiga Lokasi

Lagi-lagi sarang teroris diobrak-abrik, dan kali ini di Sukoharjo. Berikut liputanya dari Liputan 6 SCTV: Liputan6.com, Sukoharjo: Tiga orang yang anggota teroris ditangkap petugas Detasemen Khusus Antiteror 88 Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia di tiga lokasi masing-masing dua di Kabupaten Sukoharjo dan seorang lainnya di Solo, Jawa Tengah.

Keterangan yang dihimpun di Sukoharjo, Kamis (13/5), tiga orang itu bernama Joko Purwanto, Abdul Hamid, dan Erwin. Abdul Hamid ditangkap di Purwosari, Solo, sedangkan Joko Purwanto di Purbayan, Sukoharjo dan Erwin di Baki, Sukoharjo. "Yang di sini Erwin," kata seorang polisi yang tidak bersedia disebutkan namanya. Erwin ditangkap di sebuah toko usaha jasa stroom dan jual beli aki di Dukun Gondang, Desa Baki, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, sekitar pukul 08.30 WIB. Diduga dia adalah penjaga toko itu.

"Saat petugas menangkap dia, tidak ada perlawanan, tidak terdengar suara tembakan," kata seorang warga setempat, Warid Waskito. Sebelum menangkap petugas memerintahkan warga setempat untuk menjauh dari lokasi toko itu. Ia mengaku, tidak mengenal penghuni toko itu. Mereka kontrak toko itu sejak sekitar tiga bulan terakhir. Sekitar toko itu tampak telah terpasang garis polisi, sedangkan ribuan warga hingga sekitar pukul 11.25 WIB masih berkerumun untuk menyaksikan lokasi itu. Petugas Brimob berjaga-jaga di tempat itu.(Ant/ARI)

ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

Belajar Menggunakan Google Plus/Google+