Home » , , » Cut Tari Sudah angkat Bicara

Cut Tari Sudah angkat Bicara

Lagi online sambil nonton Global TV tepatnya acara Gosip Artis "OBSEBSI" dan juga SCTV Halo Selebriti yang kedua bahas Vidio Mesum Mirip Artis yang sedang Hot Saat ini. Di acara Gosip ini nampak Cut Tari Sudah angkat Bicara. "Gak ada tu acara menghindar-menghindar",ujar cut Tari kala diwawancarai para wartatawan. Meski sudah angkat bicara namun Cut Tari tak mengungkapkan dengan tegas bahwa itu bukan dirinya dia cuma bilang "suami saya gak percaya itu saya, ibu saya gak percaya itu saya, keluarga saya gak percaya itu saya, jadi bagi saya itu sudah cukup". Cut Tari pasrah dengan opini orang-orang diluar yang sedang heboh dengan vidio mesum mirip dirinya dan aril. Yang paling penting bagi Cut Tari adalah bagaimana dengan suami dan keluarga besarnya. Dan dia bilang hubungan dengan suaminya baik-baik saja, demikian pula dengan keluarga besarnya.



Meski udah ada klarifikasi langsung dari Cut Tari, tapi kayaknya pernyataan ini tidak memuaskan karena masih ngambang alias tidak tegas dari Cut Tari bahwa itu bukan dirinya. Terkait dengan panggilan Polisi, suami cut tari bilang panggilan tersebut akan dipenuhi. Cut Tari Udah angkat bicara, Aril ma Luna Maya kok gak kunjung muncul ya. Ketidak munculan mereka akan semakin membuat public yakin bahwa itu mereka. Apakah kemunculan mereka disebabkan oleh syok berat atau apa gituw. Soal Benar tidaknya mengenai vidio-vidio itu yah tau ah gelap.

ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,

wong_anTeng

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"