Dr. Boyke: Pelaku Derita Seks Menyimpang

Liputan6.com, Jakarta: Pelaku menderita penyimpangan seksual? Setidaknya inilah dugaan sementara yang disimpulkan seorang pakar seksologi dokter Boyke Dian Nugraha. Dalam dunia medis, Boyke menyebutkan, pelaku vidio mesum yang disebut-sebut mirip vokalis band Peterpan itu mengidap penyimpangan gairah seksual. Sejumlah indikasi pun dipaparkannya dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Rabu (9/6). "Di video pertama, mereka (Ariel-Luna Maya) baru pacaran, tapi perilakunya begitu. Yang satunya lagi (Ariel-Cut Tari) dengan istri orang," ujar Boyke. Memang dalam dua video yang berkembang luas di dunia maya, pria yang mirip Ariel nampak beradegan mesum dengan wanita cantik mirip Luna Maya. Bahkan, video mesum berdurasi sekitar 6,5 menit itu sempat dimuat di akun facebook seseorang

Belum lagi persoalan tersebut kelar, muncul video esek-esek yang dilakukan pria dan wanita mirip Ariel-Cut Tari. Video dengan kualitas gambar yang lebih baik itu pun cepat beredar di dunia maya. Adegan dalam video dimulai dengan kemunculan wanita mirip Cut Tari di atas ranjang sembari melihat kamera. Sesaat kemudian, pria yang mirip Ariel itu muncul tanpa sehelai pakaian Untuk itulah, Boyke menyarankan agar Ariel berkonsultasi dengan psikiater. Sementara itu, psikolog Rosemini menyatakan, tiga artis yang diduga sebagai pelaku dalam video mesum sebaiknya berbicara apa adanya kepada publik. Menurutnya, hal itu demi kesehatan psikis mereka sendiri. "Minta maaf saja dan bilang kalau mereka khilaf," ucap Rosemini. Penyimpangan gairah seksual itu bernama parafilia, yakni penyimpangan dari norma-norma dalam hubungan seksual yang dipertahankan secara tradisional dan secara sosial tidak dapat diterima.(OMI/SHA)

ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,
wong_anTeng

0 comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"

Kunjungi Juga: