Home » , , » Ini Bunyi SMS Roy Suryo buat Luna

Ini Bunyi SMS Roy Suryo buat Luna

Liputan6.com, Jakarta: Kuasa hukum Ariel "Peterpan" dan Luna Maya, Afrian Bonjol, Jumat (18/6), menyatakan ada pesan pendek dari anggota DPR Roy Suryo kepada Luna Maya yang dikirim pada 6 Juni 2010 [baca: Pengacara: Roy Pernah Tawarkan Bantuan kepada Luna]. Isi lengkapnya:

"Selamat pagi, mbak. Maaf kalau sudah istirahat tapi semoga belum dan malah bisa fresh mereplynya. Saya disini jadi kepikiran keras, bagaimana membantu memberikan solusi atas masalah yang sedang berkembang di Indonesia. Kalau mbak setuju sebagai berikut: Satu, seminggu ke depan biarkan media dan orang-orang yang sok tahu atau mengaku-aku ahli IT berkomentar, mbak keep silent.

Dua, sepulang saya dari Amsterdam minggu depan tanggal 13 Juni kita buat press conference, dan syukur-syukur malah bertiga, mbak, mas ariel, dan saya. Tempat dan waktu diatur saja. Terserah mbak."

Belakangan, seperti sudah diketahui, Roy Suryo sudah memberi pernyataan bahwa video mesum mirip Ariel dan Luna Maya adalah asli. Apakah Roy mencoba memeras Luna? "Saya nggak mau berandai-andai. Silakan tafsirkan sendiri. Ini ada fakta SMS dari Roy Suryo, silahkan tafsirkan sendiri," kata Afrian.(YUS)

ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,

wong_anTeng

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"