Home » , , » Kasus Luna-Ariel di Mata Sahabat

Kasus Luna-Ariel di Mata Sahabat

Liputan6.com, Jakarta: Artis cantik Luna Maya dan penyanyi Ariel mendapat tanggapan dari sahabat-sahabatnya terkait kasus penyebaran video porno yang mirip dengan mereka di internet. Olga Syahputra misalnya. Bagi Olga, ini adalah cobaan untuk Luna. Selain terus mendukung teman dekatnya itu, Olga juga terus berdoa.

"Olga udah liat sih videonya. Olga cuma bisa berdoa aja buat Luna, karena dia itu kan sahabat Olga. Setiap Olga habis salat, Olga suka nangis kalau teringet masalah ini. Bingung, ini Luna apa bukan sih?" Begitulah curahan hati Olga terhadap sahabatnya dalam tayangan Status Selebritis di layar SCTV, Senin (7/6).

Bukan cuma sahabat. Ustad Jefri al Buchori alias Uje pun ikut mengomentari. "Alquran dan Rasulullah mengajari, jika kita mengetahui aib seseorang, janganlah diumbar ke khalayak umum. Karena Allah membenci orang-orang yang demikian," kata Uje.


Ada yang unik dalam kasus Luna dan Ariel. Meski belum terbukti bersalah, namun pengacara Farhat Abbas sudah melaporkan keduanya ke Kepolisian Daerah Metro Jaya lantaran telah melanggar norma agama dan undang-undang

ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,

wong_anTeng

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"