Mabes Polri Berencana Periksa Fisik Saksi

Liputan6.com, Jakarta: Tim Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian RI dijadwalkan memeriksa artis Ariel, Rabu (16/6) sekitar pukul 10.00 WIB. Tapi hingga siang ini Ariel belum ada kabar akan datang. Pemeriksaan terkait peredaran video mesum mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari.

Bila datang, maka ini menjadi pemeriksaan kedua bagi Ariel. Pelantun Ada Apa Denganmu itu diperiksa Mabes Polri, Jumat silam, bersama Luna Maya. Rencananya pemanggilan kali ini berupa pemeriksaan fisik. Polisi ingin mengetahui ciri-ciri khusus tubuh Ariel, Luna, dan Cut Tari

"Biarlah nanti tim penyidik yang menyimpulkan, bagaimana teknisnya memeriksa bagaimana seseorang itu iya atau tidak," Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Edward Aritonang.

Selain Ariel, polisi juga akan memanggil kembali pakar telematika Roy Suryo. Kemarin Roy sudah memastikan keaslian video mesum mirip Ariel, Luna, dan Cut Tari. Sampai sekarang Roy juga belum datang

ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Mabes Polri Berencana Periksa Fisik Saksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"