Mahasiswa FISE UNY Demo dan Kumpulkan Dana Untuk Palestina

YOGYA (KRjogja.com) - Belasan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE) UNY melakukan unjuk rasa di kampusnya, Kamis (3/6), mengutuk serangan tentara Israel terhadap para relawan kemanusiaan di kapal Mavi Marmara. Selain melakukan unjuk rasa, mahasiswa juga meminta sumbangan dari mahasiswa dan doesn di lingkup FISE UNY untuk disumbangkan ke Palestina melalui MER-C Indonesia.

Menurut koordinator aksi, Azwan Nurkholis, penyerangan mendadak yang dilakukan melalui udara dan laut oleh tentara Israel dinilainya sebagai tindakan yang melanggar HAM dalam skala intenasional. Israel menurutnya jelas-jelas melanggar hukum internasional, terutama hak hidup dan merdeka rakyat palestina.

"PBB yang bertugas menyelesaikan konflik internasional hanya terdiam sementara keadilan di Palestina telah tenggelam. Oleh karena itu, sebagai mahasiswa yang peduli akan keadilan dan kemerdekaan serta demi keselamatan rakyat palestina, kami mengutuk tindakan Israel yang menyerang kapal Mavi Marmara," jelasnya.




Ditambahkannya, pihaknya mengimbau kepada semua rakyat Indonesia dan dunia untuk mendukung kemerdekaan Palestina. "Apabila Israel masih melakukan tindakan penyerangan dan tidak berhenti untuk melanggar hak-hak rakyat Palestina, maka kami atas nama rakyat Indonesia, atas nama mahasiswa FISE akan kembali melakukan aksi solidaritas Palestina dengan massa yang lebih besar," tandasnya. (Den)


ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

MACAM-MACAM PROMOSI PENJUALAN

Mata Uang Termahal Di Dunia