Orchard Road Terendam Banjir

TEMPO Interaktif, Singapura - Orchard Road di pusat kota Singapura, terendam banjir menyusul hujan deras pada Rabu pagi. Banyak daerah di distrik perbelanjaan itu terendam banjir pagi ini sekitar 09:20.

Jalan-jalan Evan, Stevens dan Bukit Timah terendam banjir menurut laporan online Straits Times.

Lalu lintas terhenti di beberapa bagian Jalan Stevens dan Evans saat banjir setinggi setengah meter, kata laporan itu. Laporan itu juga menyebutkan bahwa pertokoan di Serene Centre, Bukit Timah, terkena banjir.

Menurut pembaca Asiaone "Beanie976" selama bertahun-tahun mereka bekerja di kantor mereka di kota, ini adalah pertama kalinya mereka melihat banjir sebesar saat ini.

Ketika dihubungi, seorang penjaga keamanan dari Palais Renaissance mengatakan bahwa banjir di belakang Orchard Towers sepanjang Claymore Road telah mereda.


Badan Lingkungan Hidup Nasional, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Rabu siang, mengatakan hampir 100 mm air hujan turun dalam waktu dua jam dari sekitar 9:00-11:00.



"Jumlah curah hujan diperkirakan lebih dari 60 persen dari rata-rata curah hujan bulanan untuk Juni," kata Nea.

PUB, Kepolisian Lalu Lintas dan petugas SCDF berada di berbagai lokasi yang menyediakan bantuan untuk pengendara dan mengarahkan lalu lintas.

PUB menyarankan masyarakat untuk berhati-hati karena banjir bandang masih mungkin terjadi dalam peristiwa badai berat. Penyebab banjir masih akan diselidiki.

ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia

MACAM-MACAM PROMOSI PENJUALAN