Roy Suryo: Diduga Ada Perubahan Anatomi

Liputan6.com, Jakarta: Ada kemungkinan terjadi perubahan anatomi di tubuh artis yang mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Baik itu di badan hingga muka. Ini mengingat video mesum yang dinyatakan keasliannya dibuat sekitar tiga atau empat tahun silam. Demikian penjelasan pakar telematika Roy Suryo saat dipanggil untuk dimintai keterangan di Markas Besar Polri, Jakarta, Kamis (17/6) sore.

Dalam kesempatan itu, Roy diminta untuk menjadi saksi ahli terkait kasus peredaran video mesum ini. Menurut anggota Komisi I DPR itu, meski anatomi tubuh ada perubahan, tapi tidak untuk tato yang dimiliki Luna. Itulah yang akan menjadi alat bukti, termasuk perhiasan yang dipakai.

Mabes Polri besok pagi rencananya memeriksa Ariel dan Luna. Jika terbukti keduanya merupakan aktor dan aktris pemeran video porno, maka sesuai Undang-undang informasi dan Transaksi Elektronik, pihak yang membuat adegan mesum dapat terjerat sanksi hukum.

Saat dipanggil Mabes Polri 15 Juni silam, Roy menyatakan video yang beredar asli. Video Ariel-Luna direkam menggunakan telepon genggam dual kamera sekitar empat tahun silam.(AIS)


ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Roy Suryo: Diduga Ada Perubahan Anatomi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"