Home » , , » Ssst, Ariel "Peterpan" Disantet!

Ssst, Ariel "Peterpan" Disantet!

Liputan6.com, Bandung: Ditengah santernya pemberitaan mengenai video porno yang diduga melibatkan Nazriel Ilham atau Ariel "Paterpan", pihak keluarga penyanyi itu menghembuskan kabar mengejutkan. Kata meraka, Ariel terkena santet!

"Sebelumnya saya mohon maaf, karena saya terpaksa berbicara klenik. Beberapa hari lalu, teman Ariel berkata kepada saya dari dalam perut Ariel keluar benda keris, batu, dan lain sebagainya," kata kakak kandung Ariel, Nazlin Fachridzal, kepada wartawan di kediaman Ariel di Jalan Tanjungsari No 58 Kota Bandung, Kamis (17/6).

Nazlin memperkirakan, ada yang iri atas kesuksesan karir adiknya di dunia hiburan. "Itu bisa jadi terjadi. Tapi kemungkinan memang ada yang iri dan si pelaku ingin merusak citra adik saya sebagai publik figur," katanya.


Nazlin mengungkapkan, ia sekadar menginformasikan kepada masyarakat luas tentang keadaan adiknya. Selama ini, katanya, banyak pemberitaan yang menyudutkan adiknya.

Kamis siang, sedikitnya 50 anggota berbagai ormas Islam di Kota Bandung berunjuk rasa di depan rumah Ariel dan mengutuk beredarnya video yang diperankan orang mirip Ariel. Mereka juga mengutuk artis yang berperan dalam video itu.

Selain berunjuk rasa di depan rumah Ariel, massa juga menggelar aksi di depan kafe milik Luna Maya dan di Gedung DPRD Kota Bandung.(ANT/SHA)

ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,

wong_anTeng

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"