Unilever Akan Panggil Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta: Pascaberedarnya video mesum yang diduga dilakukan pasangan artis Ariel Peterpan dan Luna Maya baru-baru ini, pihak perusahaan yang mengontrak kedua artis tadi, yaitu Unilever, berencana memanggil Luna Maya secara langsung. Hal itu dilakukan guna meminta penjelasan secara langsung terkait video yang menghebohkan tersebut. Rencana itu diutarakan Head of Corporate Communication PT Unilever Maria Dewantini. "Keduanya membantah telah membuat video tersebut, namun demikian Unilever atau Lux akan memanggi Luna untuk bertemu langsung menanyakan kebenaran video tersebut secara keluarga, sebab hubungan Unilever dan Luna sudah seperti keluarga, bukan artis dan perusahaan," kata Maria seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (8/6).

Menyangkut para pemeran, salah seorang pakar telematika Heru Sutadi juga mengakui kalau pemeran dalam video tersebut mirip sekali dengan Ariel Peterpan dan Luna Maya. "Ini bukan video rekayasa tapi asli. Kalau dianalisis ini adalah video pribadi mereka, matanya mirip, suaranya pun mirip sekali dengan aslinya," kata Heru. Sementara itu pakar Hukum Pidana UI Prof. Dr. Rudi Satrio berpendapat mengenai video mesum tersebut. "Perlu hukuman yang berat supaya kejadian serupa tidak terulang," kata Rudi. Tak jauh berbeda pendapat pengacara kondang Elsa Syarief, SH mengaku keduanya sudah diadukan ke pihak berwajib. "Saya sudah mengimbau pihak berwajib untuk memeriksa mereka," ujar Elsa.(BJK)


ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Unilever Akan Panggil Luna Maya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"