Group 'Say No to Krisdayanti' Berkembang Pesat Di Facebook,INI MEMANG BUKAN CIUMAN BIASA

Ol pespuk iseng-iseng menyimak group terbaru periode 22 Juli 2010 ku dapatkan grup 'Say No to Krisdayanti', buhsyet dah Group 'Say No to Krisdayanti' Berkembang Pesat Di Facebook. Aku sendiri gak jadi pengikut cuma liat kedahsyatan perkembanganya aja, baru beberapa saat dah ribuan pengikutnya disertai dengan berbagai komen dari yang anget-panas-hinga pedas. Bagaikan antri sembako masyarakat berbondong-bondong menuju group 'Say No to Krisdayanti'. Fakta baru yang Bakalan jadi gosip papan atas nih alias Divanya Gosip. Liat aja nih contoh komen-komennya:

* Ya Alloh tunjukkanlah ia ke jalan yang benar.ampunilah dosa-dosanya.

* Apa kabar umrohnya kemarin bareng kakaknya tuh? ckckck ga sekalian bikin video mbakyu?


*ga punya moral sekali kd ne, ga mencerminkan orang timur yg punya etika, apa perasaannya seandainya dia yg d posisi mb atha, ingat hukum karma pasti berlaku....

*astafirullah memang kalo suami dan selingkuhannya belum nikah ya begitulah mata hati dan mata kasat sudah ditutup nafsu,mati-matian dia bela selingkuhannya, istri yang ada hanya sampah dan masa lalunya tapi ingat alloh swt tidak tidur hukum alloh pasti ada lihatlah nanti setelah dia jadi nikah apa yang terjadi wallahualam

*Tadinya aku cukup ngefans sama kamu. Aku punya koleksi CD dan DVDmu (sampai aku bawa ke aussie pula). Tapi sekarang setelah lihat betapa tidak memikirkan perasaan istri sah dan anak-anak dari pria yang kamu cium di depan seluruh publik di Indonesia, aku benar-benar kecewa dan enggak habis pikir kok ada ya manusia yang ...hanya mentingin perasaan diri sendiri! Egois dan teramat kejam! Pakai pamer pula!



Dan seterusnya kalo dikopas semua gak cukup, karena eh karena ada ribuan komen yang terus dan terus bertambah.

Apa daya kala kamera menyala dengan sengaja ciuman mesra raul telah mendarat dibibir KD, alhasil merangsang suara masyarakat atas perbuatan yang bukan untuk ditiru itu. Dan apa mau dikata namanya juga cinta buta, jadi cinta tak pandang kamera serta orang-orang disekitarnya dan dimanapun tempatnya sedot ajah.

Kemarin waktu publis postingan ini anggota group 'Say no to Krisdayanti' baru sekitar 5000an, hari ini 23 juli aku bermaksud sedikit menutup gambar yang sebelumnya aku pasang fulgar tapi kini sedikit dikasih tutup(karena ku pikir2 sangat tidak etis jika aku pasang secara fulgar),ternyata eh ternyata anggotanya dah menjapai 30ribuan lebih dan terus bertambah menuju 40ribuan,AKANKAH MENEMBUS ANGGAKA 1 JUTA???? Tau dah, Perkembanganya begitu cepat, dan sayangnya itu jadi ajang berkata-kata jelek oleh para pengikut group tersebut. Sungguh ini bukan Ciuman BIASA, Ini adalah Ciuman yang Mampu Menyedot Mulut Terbanyak, karena eh karena memancing emosi Public untuk Angkat Bicara Jelek pada RY.


ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,

wong_anTeng



Group 'Say No to Krisdayanti' Berkembang Pesat Di Facebook,INI MEMANG BUKAN CIUMAN BIASA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"