Home » , , » Paul Si Gurita Prediksi Spanyol Juara

Paul Si Gurita Prediksi Spanyol Juara

Yang pada gila bola pastinya makin menjadi-jadi nih, karena bentar lagi adu final akan di gelar. Kira-kira pada dukung mana ya, Spanyol atau Belanda? Bagi yang mengidolakan keduanya pasti dilanda bimbang kebingungan. Bagi yang niatan taruhan pasti dah cari wangsit kesana kemari nih. Berikut ada kabar prediksi dari si Paul sang Gurita yang konon ahli meramal pertandingan bola. Kemarin prediksi si Paul udah jitu, yaitu kala Jerman melawan Spanyol, Sang Gurita menebak Spanyolah sang juara dan alhasil spanyol menang. Dan baru aja ada kabar nih, sang Gurita memprediksi esok kala final Belanda VS Spanyol, Spanyolah sang Juara. Berikut adalah berita dai Yahoo:

"Prediksi Paul si Gurita menjadi hal yang paling ditunggu jelang pertandingan final antara Belanda dan Spanyol di Soccer City Stadium, Johannesburg di akhir pekan. Hewan yang diklaim ajaib dan sakti itu pun menunjukkan aksinya.



Saat diturunkan bendera dari dua tim finalis, Belanda dan Spanyol, di mana hal ini ditayangkan langsung oleh stasiun televisi di segala penjuru Eropa, Paul langsung 'memilih' Spanyol sebagai pemenang duel tersebut.

Namun ada hal yang lain dari biasanya ditunjukkan Paul. Gurita berusia dua tahun ini hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk memprediksi siapa yang bakal memenangi laga antara Spanyol dan Belanda. Padahal sebelumnya, Paul butuh waktu sekitar 70 menit untuk membuat keputusan.

"Dia memilih dengan cepat. Sepertinya Spanyol akan meraih kemenangan dengan meyakinkan," ungkap jurubicara Sea Life di Oberhausen, Tanja Munzig, yang dikutip Reuters.


Bagi Paul sendiri, memilih pemenang pertandingan di antara tim di luar Jerman merupakan yang pertama baginya. Sebelumnya, dia hanya 'ditugasi' memprediksi antara tim Jerman dan tim lawan. Namun pengelola Sea Life membuat pengecualian untuk kali ini."


Demikianlah kabar prediksi sang Gurita si Paul, menurut anda bagaimana? kalo saya sih apapun prediksinya, dari lubuk hati yang paling dalam saya dukung Belanda.

Dan Apapun hasilnya tak jadi perkara, karena yang namanya pertandingan harus ada yang menang dan pastinya ada yang kalah.


ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,

wong_anTeng


G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"