8/13/2010

About Me

Aku alumni POLITEKNIK NEGERI SEMARANG, angkatan 2005, lulusan 2008, Jurusan Administrasi Niaga, Program Studi Administrasi Bisnis, Konsentrasi Marketing. SMA-SD berlokasi di KLATEN, SMA-ku dulu SMA N 1 CAWAS, SMP-ku SMP N 2 TRUCUK, SD-ku SD N GADEN 1.

Aku seorang perempuan lahir di Desa di era 87 berbintang virgo dengan nama Widhawati , suka ngeblog sejak 2009. Sejak lahir hingga masa SMA aku habiskan hariku di Desa dengan hidup ala kadarnya, Kuliah di Semarang dengan kondisi seadanya, Sekarang aku lebih banyak menghabiskan waktuku di Jogjakarta dengan sederhana, duduk diam menatap layar terpaku adalah keseharianku. Aku orangnya biasa-biasa aja, tidak suka ikut-ikutan orang lain alias gak suka neko-neko karena aku suka menjadi diriku sendiri.

Saat pertama kali orang memandang pasti disangkanya aku adalah sosok pendiam dan pemalu namun setelah mereka mengenalku beberapa waktu kemudian mereka bilang "OH TERNYATA.....?". Aku memang tidak suka banyak bicara tapi daya humorku tinggi.Yangku ingin dalam hariku adalah perbaikan Iman dan kepribadian untuk menjadi yang lebih baik dari sekarang, besuk dan juga seterusnya.

Mohon maaf aku tak bisa mengumbarkan diriku sendiri disini, takutnya akan semakin menipu. Tentangku silahkan dinilai sesuai dengan kepercayaan dan keyakinan masing-masing, semoga anda tidak tertipu. Apapun dimatamu tentangku, ya beginilah aku, sosok manusia biasa yang tak sempurna dan butuh perbaikan diri, Jika aku ada salah kepadamu aku mohon maaf.


salam hormat dariku,
widhawati


Related Posts

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong