Acara 17 Agustus 2010 di Alun-alun Utara Jogjakarta



Nanti malam ada Acara 17 Agustus 2010 di Alun-alun Utara Jogjakarta, tepatnya didepan keraton Jogja. Acara tersebut adalah konser merdeka ramadhan yang diselenggarakan oleh Transcorp yang akan disiarkan secara langsung di Trans TV dan juga Trans 7 nanti malam. Acara tersebut dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi Indonesia diantaranya adalah pasangan duet Anang Syahrini, Sheirna, Armada dan lain-lainya.

Bagi teman-teman yang pengen nonton langsung aja datang ke alun-alun utara jogja nanti malam, kalo gak ya nonton aja via TV, tongkrongin Trans TV atau Trans 7. Aku sendiri gak datang sih, paling kalo datang cuma ambil gambar buat koleksi, tapi berhubung seperangkat alat pengambil gambarnya ada di Klaten yah paling entar malam cuma OL aja deh sambil lirik-lirik dikit acaranya via TV....

ciak...desing....jrootzzzz....

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Acara 17 Agustus 2010 di Alun-alun Utara Jogjakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"