Aksi Mahasiswa Malaysia Tak Anarkis

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Tak hanya di Indonesia, aksi terkait hubungan Indonesia dan Malaysia, juga terjadi di Kuala Lumpur. Namun, berbeda dengan di Indonesia, aksi puluhan mahasiswa di sana berlangsung dengan tertib. Mereka hanya mendatangi Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur, baru-baru ini, dan meminta Pemerintah Indonesia menyelesaikan konflik dengan damai.

Dalam aksi ini, mahasiswa Malaysia juga membawa bingkisan yang ditujukan untuk sejumlah pejabat Indonesia. Mereka juga menyampaikan parcel untuk para pengunjuk rasa di Tanah Air yang selama ini mengecam Malaysia.

Bukan hanya mahasiswa, artis papan atas Malaysia Siti Nurhalizah juga tidak menanggapi konflik Indonesia dan negaranya dengan berapi-api. Bahkan, menurut dia, masyarakat negaranya masih bisa menerima program televisi dari Indonesia tanpa ada rencana melakukan boikot.

"Kami tak pernah mengharamkan drama-drama dari Indonesia. Bahkan, kini makin banyak drama dari Indonesia yang ditayangkan di Malaysia," ujar Siti Nurhalizah.

Rencananya, dalam waktu dekat, bakal ada pertemuan antara Pemerintah Malaysia dan Indonesia. Mereka berusaha menyelesaikan konflik secara damai.(ULF)
sumber:http://berita.liputan6.com/luarnegeri/201008/293930/Aksi.Mahasiswa.Malaysia.Tak.Anarkis

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Comments

Baca Juga

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia

Belajar Menggunakan Google Plus/Google+

Tugas Account Executive/AE

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)