8/18/2010

AKU di MATAKU



Aku di MATAKU adalah aku, rasanya aku ini berjiwa cuex, jutex, tak suka bicara tapi selera humor tinggi. Selain itu aku ini orangnya susah di atur, aku lebih cenderung menjalani apapun semau gue. Pastinya aku berpengang pada prinsip yang baik dan benar dan tak melakukan apa yang orang umum lakukan jika memang aku sendiri merasa tidak nyaman, bagiku apa yang orang lakukan pada umumnya tak selamanya benar, jadi aku lebih suka melakukan sesuatu yang membuat diriku merasa nyaman tanpa harus ikut-ikutan. Biar bagaimanapun menjadi diri sendiri itu lebih mudah dari pada ikut-ikutan.

Pastinya aku ini kalo di diemin yah diam aja pek anteng pol tapi kalo diajak rame or berantem hayok aja…

Lain di MATAKU lain pula di MATAMU yang jelas beginilah adanya aku, manusia biasa yang tak luput dari sifat buruk namun aku ingin selalu menjadi lebih baik, Kagak usa kakean mulutan, kagak usa neko-neko, pastinya talk less write more bikin hidup memberi manfaat!!!!!!!


MERDEKA dalam DUNIA BEBASKU for TALK LESS WRITE MORE!!!!!!!


salam hormat dariku,
wong_anTeng

Related Posts

2 komentar:

  1. Setuju 1000%, Mbak Widha, Be your self lebih indah dan mantap ketimbang ikut-ikutan tapi merugikan diri sendiri. maju teruus Mbak

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama yang aneh-aneh biar gak masuk Spam!

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong