Cara Menandai Teman diStatus Facebook

Teman-teman newbe yang belum tau gimana Cara Menandai Teman diStatus Facebook, nih aku bagi caranya. Ini Sungguh postingan yang ringan, bagi yang belum tau nih gini caranya: Login dulu ke akun facebook teman, kemudian tulis statusmu dan kalau ingin Menandai Teman diStatus Facebook tinggal ditambahkan tanda@(nama teman yang ingin ditandai)




Dengan memberi tanda @(nama teman) itu berarti kamu telah berhasil menandai temanmu dalam statusmu.
Menandai Teman diStatus Facebook sama halnya menandai teman dalam foto, jadi pihak terkait akan mendapat pemberitahuan bahwa ia telah ditandai,dan apapun komennya pihak-pihak yang terkait pasti dapat pemberitahuan.

Mudah kali kan? bagi yang belum tahu,silakan dicoba (tapi saya rasa udah pada tahu,yah biar saya senang kalian pura-pura belum tahu aja deh)

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments