Cut Tari Mulai Berani ke Mall

Lama tak menyimak gosip, dan tak sengaja ketika signout dari yahoo liat judul Cut Tari Mulai Berani ke Mall, aku klik dan kuliat-liat dibagian komennya ada 2 tipe komen, yaitu tipe yang mendukung dan mencaci. Tapi setelah aku itung-itung banyakan yang mendukung kebangkitan Cut Tari dari Kemaluanya, dimana dia tak berani kemana-mana karena kemaluan yang dideritanya sungguh berat,atas aksi panasnya dengan aril. Dan nampaknya kemaluan Cut Tari mulai berkurang dan Cut Tari Mulai Berani ke Mall. Berikut liputanku dari omg yahoo:

Kasus video porno secara sosial telah menjatuhkan sangsi moral kepada para pelakunya. Salah satu tersangka Cut Tari , pernah mengaku tidak berani keluar rumah bahkan untuk mengantarkan anak ke sekolah sekali pun.

Sangsi yang dialami Cut Tari selama beberapa bulan itu pun, berangsung mulai berkurang. Dia sudah mulai berani mengantarkan anaknya ke sekolah, bahkan belangkangan sudah mulai berani ke mall.

"Awalnya cuma menemani anak saya ke mall dan sudah dua bulan saya tidak jalan-jalan ke mall dan saya beranikan diri saya cuma pengen harus berjalan semuanya ini. Waktu pertama kali ke mall saya merasa seperti dizholimi, cuma saya berusaha nunduk, fokus temenin anak saja," terang Cut Tari saat ditemui di acara berbuka puasa dengan Hotman Paris Hutapea di Jl. Batu Tulis, Pecenongan, Jakarta, Kamis (26/8).

Saat berjalan di mall, dalam perasaan Cut Tari selalu muncul kekhawatiran dan minder, meski kemudian semuanya tidak terbukti. Dirinya hanya merasakan tidak enak dengan padangan setiap orang yang berjalan di sekitarnya.

"Saya selalu mikir mental orang terhadap saya dan pas saya keluar ternyata beda sekali dengan pandangan saya memang ada yang negur cuma saya biasa saja," pungkasnya. (kpl/hen/dar)
sumber:http://id.omg.yahoo.com/news/cut-tari-mulai-berani-ke-mall-khjx-0000341185.html
================
Kalo aku dukung atau enggak, asal yang dilakukan untuk kebaikan mah dukung aja,meski itu sebatas untuk kebaikan pribadi.


salam hormat dariku,

wong_anTeng

Cut Tari Mulai Berani ke Mall Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"