Dukun Yulianto Diduga Melakukan Pembunuhan Berantai

Liputan6.com, Sukoharjo: Praktik dukun Yulianto di Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, terkuak. Di rumahnya, polisi menemukan jenazah bekas pasiennya yang dikubur di halaman belakang, baru-baru ini. Seorang di antaranya adalah anggota Kopassus Kopda Santosa, Terungkap kasus pembunuhan Santosa berawal dari kecurigaan sejumlah anggota Kopassus. Sebab, sudah sepekan terakhir, Santosa tak terlihat batang hidungnya. Informasi menyebutkan bahwa Santosa pergi berobat ke rumah Yulianto yang oleh warga sekitar memang dikenal sebagai dukun.

Setibanya di rumah Yulianto, anggota Kopassus dan warga menemukan Santosa sudah menjadi mayat. Jenazahnya dimakamkan di halaman belakang rumah. Belakangan terungkap bahwa Santosa tewas akibat benda keras yang menyangkut di leher. Kuat dugaan, korban tewas akibat makanan atau obat yang diberikan
Yulianto.

Penemuan ini dilaporkan polisi. Setelah menggali, polisi kembali menemukan tulang manusia yang diduga juga menjadi korban Yulianto. Wakil Kepala Polres Sukoharjo Endra Setiawan mengatakan, untuk memastikan identitas korban, polisi kemudian membawa kerangka itu ke Ruang Forensik RSUD Muwardi Solo, Jateng. Polisi menduga, bukan hanya dua orang yang menjadi korban Yulianto. Sebab, berdasarkan informasi, ada enam atau tujuh jenazah lagi yang dimakamkan di rumah Yulianto. Rencananya, polisi akan kembali menggali tanah di rumah Yulianto pada hari ini.(ULF)
sumber:http://berita.liputan6.com/daerah/201008/292781/Dukun.Yulianto.Diduga.Melakukan.Pembunuhan.Berantai

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

MACAM-MACAM PROMOSI PENJUALAN

Mata Uang Termahal Di Dunia