Kantor Indosat Yogyakarta Dibobol Maling, Rp 945 Juta Amblas

SLEMAN (KRjogja.com) - Kantor Indosat Regional Yogyakarta yang beralamat di Jalan Anggajaya III No 333 Condongcatur, Depok, Sleman dibobol pencuri, Senin (23/8). Akibat kejadian ini, setidaknya 15 buah laptop, 15 buah handphone, sebuah kamera dan beberapa voucher serta uang senilai Rp 945 juta raib.

Kejadian ini diketahui pada pukul 05.30 WIB, saat petugas jaga malam, Imam Firdaus Tritanto sedang melakukan patroli rutin. Saat dirinya membuka pintu di ruang kerja lantai II, ternyata ditemuinya almari kantor yang terbuka. Imam pun kemudian mengecek ke sudut-sudut ruangan, ternyata ruangan kerja tersebut sudah acak-acakan.

"Lebih-lebih ketika ada uang Rp 100 ribu tercecer di lantai. Maka kecurigaan saya semakin kuat dan langsung saya teruskan kepada satpam untuk dilaporkan ke pihak berwajib" kata Imam di hadapan Polisi, Senin (23/8).

Kapolsek Depok Timur, AKP Ahmad Nanang Wibowo SIK membenarkan kasus pencurian dengan pemberatan (curat) tersebut. Menurutnya, pelaku merupakan orang yang sudah mengetahui kondisi di lapangan.

"Kami duga pelaku ini lebih dari satu orang. Mereka masuk melalui tembok yang berada di samping timur gedung. Sebelumnya, terlebih dahulu mereka memotong kawat duri yang terpasang diatas tembok, baru masuk ke gedung," ungkapnya.

Saat ini, pihak Kepolisian juga masih terus mendalami kasus tersebut. Pihaknya juga masih mencari keterangan dari berbagai saksi, termasuk penjaga malam serta para karyawan Indosat Regional Yogyakarta.

Sementara itu, pihak Indosat Regional Yogyakarta masih belum merinci seluruh kerugian akibat aksi pencurian tersebut. Namun, dari data sementara diketahui sejumlah barang berharga dan uang dalam beberapa brankas telah raib. (Dhi)
sumber:http://www.krjogja.com/news/detail/47178/Kantor.Indosat.Yogyakarta.Dibobol.Maling..Rp.945.Juta.Amblas.html

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia

MACAM-MACAM PROMOSI PENJUALAN