Home » , , » Luna Maya-Ariel Akan Berlebaran di Sel Tahanan

Luna Maya-Ariel Akan Berlebaran di Sel Tahanan

JAKARTA (KRjogja.com) - Saat Lebaran esok Ariel dipastikan tetap mendekam di sel tahanan. Walau begitu, musisi yang tersandung kasus video porno itu layak bergembira karena diizinkan berlebaran dengan Luna Maya.

"Luna Maya boleh berlebaran dengan Ariel pas Lebaran besok. Tidak ada larangan karena di sana kan disediakan ruangan khusus tamu," ujar Kabidpenum Mabes Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto, saat ditemui di Kadivhumas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (30/8).

Marwoto justru mempersilakan bila Luna, keluarga atau teman Ariel lainnya hendak datang menjenguk pada Hari Raya Idul Fitri.

"Ya, kalau mau datang silakan. Itu kan bagus untuk silaturahmi, tapi tetap harus ikuti aturan bertamu," jelasnya.

Marwoto menegaskan bahwa tidak ada keistimewaan khusus diberikan kepada Ariel. Pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu sama dengan para tahanan lain yang berlebaran di dalam sel.

"Dia sama saja dengan tahanan lain. Melaksanakan Lebaran di dalam tahanan, bisa silaturahmi dengan para tahanan yang lain. Kalau mau salat Id bisa di dalam tahanan. Di situ disediakan ruangan khusus buat para tahanan melaksanakan salat Id," bebernya.(Okz/Yan)
sumber:http://www.krjogja.com/news/detail/48317/Luna.Maya-Ariel.Akan.Berlebaran.di.Sel.Tahanan.html

salam hormat dariku,
wong_anTeng

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"