YouTube Tambahkan Fitur Film

Liputan6.com, Jakarta: Lebih dari 400 film akan tersedia di YouTube untuk para penikmat video, serta bisa ditonton secara utuh dan gratis. Pihak situs itu mengumumkan, www.youtube.com/film itu akan mencakup perpustakaan film-film klasik.

Pihak YouTube berharap, fitur movie itu akan berkembang. Situs itu mengklaim telah menjalin kerja sama dengan www.blinkbox.com, situs film online Inggris dan TV agregator.

YouTube tersebut akan menyediakan 165 film dan masuk dalam fitur movie. Termasuk, film The Addiction yang dinominasikan pada Best Film di Berlin International Film Festival, Dark Side Of The Sun yang dibintangi Brad Pitt, dan Death Train yang dibintangi Pierce Brosnan.

Film lainnya, yaitu Cathy Come Home, film yang sekaligus melopori pendirian amal untuk tuna wisma Shelter dan film hits Bollywood lainnya. YouTube juga mengatakan akan menawarkan fitur film klasik, seperti The Clan Of The Cave Bear yang dibintangi Daryl Hannah dan Hidden Gems Like Loved, film drama tentang fisika di Oxford.

"Fitur ini salah satu upaya untuk memastikan orang-orang dapat menemukan semua jenis video yang ingin mereka ingin lihat, dari kisah kamar tidur, laporan jurnalisme masyarakat, sampai
film berdurasi panjang dan acara televisi. Ini adalah langkah pertama," kata Head of Video Partnerships YouTube Donagh O`Malley.

YouTube juga rencananya akan melengkapi situsnya dengan program televisi, www.youtube.com/shows, yang mencakup program berdurasi panjang dari Channel 4 dan Five, seperti Peep Show, The Inbetweeners, dan Fifth Gear.(Telegraph/JAY/SHA)
sumber:http://tekno.liputan6.com/berita/201008/293897/%3Ci%3EYouTube%3C/i%3E.Tambahkan.Fitur.Film

salam hormat dariku,
wong_anTeng

YouTube Tambahkan Fitur Film Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"