Agus Menco 'Bingung' Cari TPS Tempat Mencoblos

KLATEN (KRjogja.com) - Calon Bupati (Cabup) bernomor urut 2 Agus Winarno Menco, menggunakan hak pilihnya di TPS 7 Dukuh Brajan Desa Nangsri Kecamatan Manisrengggo. Dia didampingi istrinya Sri Istiyah datang ke TPS dan terdaftar dengan nomor urut 184.

Ada hal menarik dalam perjalanan Cabup yang diusung Partai Golkar tersebut. Sebab dia tidak mengetahui letak TPS yang akan ia gunakan untuk menyalurkan hak pilihnya. Bahkan pengawalnya harus menghentikan sejenak laju kendaraannya untuk bertanya di TPS berapa dan dimana letaknya. Akibatnya dia harus berputar-putar di beberapa blok rumah, sebelum akhirnya menemukan TPS 7.

Kepada wartawan usai menyalurkan hak pilihnya, Agus Winarno Menco mengaku optimis bisa memenangkan pertarungan ini. Bahkan dia mengaku bisa meraup dukungan 52 persen suara lebih dengan satu putaran saja.

"Harus optimis. Sejak menyatakan diri maju sebagai calon bupati, saya sudah optimis bisa menang. Siapapun lawannya, kita harus yakin menang. Sebab segala usaha sudah kita lakukan dengan membentuk relawan di tingkat kecamatan sampai ke pelosok-pelosok desa. Mulai dari tokoh masyarakat hingga masyarakat kelas bawah sudah kita selami untuk meminta doa restu," ungkapnya.

Mengenai waktu pencoblosan yang dilakukan pagi dan pertama di TPS tersebut, dia beralasan kalau menjadi seorang pemimpin harus menjadi terdepan sehingga bisa memberikan contoh bagi masyarakatnya.

"Seorang pemimpin itu harus didepan. Sehingga saya memilih mencoblosnya pertama," tegas Agus yang berpasangan dengan Sri Kertati ini. (R-6)
@http://www.krjogja.com/news/detail/50659/Agus.Menco..Bingung..Cari.TPS.Tempat.Mencoblos.html

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

Belajar Menggunakan Google Plus/Google+