Home » , » Getaran Gempa 12 September 2010 mirip gempa dahsyat 2006

Getaran Gempa 12 September 2010 mirip gempa dahsyat 2006

Lagi-Lagi Jogja-Klaten dihentak gempa. Gempa menjelang pukul dua belas malam yang terjadi sangat mengejutkan karena Getaran Gempa 12 September 2010 mirip gempa dahsyat 2006. Hanya beberapa detik tapi guncanganya brasa kuat, kedalamanya saja hanya 10 KM. Pusat gempa berada di barat daya bantul.

Gempa yang hanya berkisar beberapa detik nan mengejutkan ini membuat warga yang sedang terlelap tidur kaget dan berhamburan keluar rumah. Rasanya mirip gempa dahsyat 2006 silam, sebentar tapi seperti dihentak. Kemungkin tidak ada korban atau kerusahan akibat gempa 12 september 2010 karena hanya berlangsung beberapa detik saja.

Aku sendiri sudah tidur, cukup kaget dengan hentakanya, langsung lari keluar kamar tapi tidak keluar rumah. Meski aku udah tidur tapi seperangkat alat ketik dan koneksi internetku masih menyala jadi aku langsung bisa berburu info gempa terkini di BMKG untuk mencari info Pusat Gempa 12 September 2010. Bulan kemarin juga 5 SR berpusat di bantul, seolah-olah Jogja-Klaten jadi Langganan gempa, Semoga tidak terjadi apa-apa untuk saat ini dan seterusnya. Amin.


salam hormat dariku,
wong_anTeng

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"