Pasangan Sunarna - Hartati unggul di Pilkada Klaten

Sunarna adalah bupati incumbent. Sedangkan pasangannya, Sri Hartini, adalah istri bupati Klaten periode 2000-2005, almarhum Haryanto. Kemungkinan pasangan ini akan terpilih sebagai Bupati dan wakil bupati untuk lima tahun ke depan, karena Dalam perhitungan sementara, Sunarna memimpin perolehan suara. Data yang masuk ke KPU Klaten hingga pukul 17.30 WIB, dari 1.657 TPS yang sudah masuk menunjukkan Sunarna - Hartati memperoleh 64,13 persen, Agus - Kertati memperoleh 28,38 persen, dan Sardjono - Murtana memperoleh 7,49 persen.

Pilkada diikuti oleh tiga pasangan, yaitu Sunarna - Sri Hartini yang diajukan oleh PDIP, Partai Demokrat, dan PKS; Agus Winarno - Sri Kertati yang diajukan Partai Golkar dan PKB; serta pasangan Sardjono - Agus Murtana yang diajukan PAN, Partai Hanura, dan Partai Gerindra.

Perhitungan quick count yang dilakukan DPD Klaten diprediksikan Sunarna - Hartati akan memenangi Pilkada dengan memperoleh 66,53 persen. Sedangkan Agus - Kertati memperoleh 25,72 persen, dan Sardjono - Murtana memperoleh 7,75 persen.

Segela kemungkinan masih bisa terjadi, Siapkah pemenang yang akan memimpin Klaten lima tahun kedepan? Kita tunggu saja hasil pastinya.

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Comments

Baca Juga

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia

Simple Tapi Tetep Produktif & Kreatif Dengan Yang Ringan Nan Tahan Lama Seperti ASUS Eeebook E202!

Tugas Account Executive/AE

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)