Tour De Merapi 2010

Tour De Merapi? apaan tuh? aku sendiri sama sekali belum tau,barusan baca-baca di KR Jogja, Tour De Merapi adalah Event akbar tahunan Kabupaten Sleman, yakni sebuah acara wisata touring dengan jarak tempuh sepanjang 100km yang akan melewati beberapa desa wisata. Diantaranya Ketingan, Sendari, Sangubanyu, Gamplong, Brajan, Kelor, Trumpon, Tunggularum, Nganggring, Turgo, Museum Gunungapi Merapi (MGM), dan Kaliurang Timur. Keliatannya asyik deh, Siapa yang mau ikut Tour De Merapi 2010? pendaftaran sudah mulai dibuka.

Pendaftaran dibuka mulai hari ini (Rabu , 1/9) hingga sebulan kedepan (1/10) di kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Sleman Jalan KRT Pringgodiningrat No.13 Tridadi Sleman pada jam kerja. Dengan biaya retibrusi sebesar 100 rb. Kegiatan touring ini tidak akan melibatkan daerah-daerah tetangga seperti boyolali,magelang ataupun klaten, jadi rute yang dilalui hanya daerah Sleman ajah, namun acara Tour De Merapi 2010 ini bisa diikuti oleh masyarakat umum tak terkecuali orang luar DIY.

Aku pengen ikut,tapi berat diongkos, IM2 dah minta diberi Makan pula. Semoga aja nemu lembaran 100ribuan dijalan,langsung dah aku ikut.

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Tour De Merapi 2010 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"