Home » , » Ada apa dengan Indomie?

Ada apa dengan Indomie?

(gambar koleksi BERITA_wongANteng diambil di ALun-alun Utara Jogja kala HUT jogja)
Sekarang gi buming-bumingnya berita Penarikan Indomie di Taiwan dan Hongkong, Ada apa dengan Indomie? kabarnya ada bahan pengawet yang membahayakan kesehatan, bahan pengawet itu bisa menyebabkan rasa mual dan juga asam lambung. Apakah ada perbedaan Indomie yang di Export dengan yang di Konsumsi di dalam Negeri?

Menurut sudut pandang dari pihak PT Indomie, standar indomie yang di export udah memenuhi standar di negara tujuan. Tapi mengapa Taiwan sekarang melakukan penarikan produk Indomie, Apakah ini sekedar persaingan bisnis ataukah memang benar-benar ada zat kimia berbahaya? Kabarnya penjualan Indomie di Taiwan cukup besar, hal ini memungkinkan adanya permainan dalam dunia persaingan bisnis.

Kalo menurut aku sih apapun produknya yang namanya mie instans tetep tidak baik bila dikonsumsi terus menerus, apa lagi kalo terbukti benar-benar ada bahan pengawet seperti yang telah marak dikabarkan di Taiwan dan Hongkong.  Ngemi boleh-boleh aja, asal tidak keseringan.


salam hormat dariku,
wong_anTeng

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"