Aku Selingkuh dan akhirnya berpaling

Bulan ini aku mulai berpaling dan coba selingkuh dengan yang lain. Aku terpaksa selingkuh karena dia tak kunjung berubah. Dia tetap pada pendirianya yang selama ini bikinku merasa keberatan. Aku dah pernah bilang  "kalo dia tak mau berubah aku akan meninggalkanya", rupa-rupanya dia tak berubah juga, inilah yang memicu Aku Selingkuh dan akhirnya berpaling. Aku rasa sudah cukup kesetiaanku padanya, meninggalkannya adalah jalan terbaik, tetap setia padanya hanya akan menyiksaku.

Sekian lama aku setia pada layananmu, terimakasih atas layananmu selama ini duhai Indosat. Buat Indosat maap ya, akir-akir ini aku coba selingkuh ke produk lain karena koneksimu sungguh berat di ongkos, dan ternyata hasil perselingkuhanku menemukan kecocokan. Buat koneksi baruku, tetap pertahankan kemurahanmu dan tinggkatkan terus layananmu, jangan bikin aku silingkuh lagi, jangan picu aku untuk berpaling padamu.

Aku akui produk koneksi internetku saat ini memang tak secepat dulu tapi aku suka dengan murahnya, dan semoga dengan penurunan kecepatan internetku ini tak menghambatku dalam berposting ria.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments

Baca Juga

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Simple Tapi Tetep Produktif & Kreatif Dengan Yang Ringan Nan Tahan Lama Seperti ASUS Eeebook E202!

Mata Uang Termahal Di Dunia