Home » , » Angka 10 10 10 Spesialkah?

Angka 10 10 10 Spesialkah?

Aku gak kepikiran kalo hari ini dianggap istimewa, nyadar-nyadar tadi waktu liat TV banyak orang lairan dan juga nikahan, hari ini adalah tanggal 10 bulan 10 tahun duaribu 10. Angka 10 10 10 Spesialkah? gak Tau deh, angka ini memang cantik, serba 10 gitu. Dari berita di TV yang aku lihat tadi banyak rumah sakit yang kebanjiran order caesar dan KUA kebanjiran order nikahan, bahkan tukang ijabnya sampai diperebutkan karena banyak yang minta ijab pukul 10. Yaw mungkin para orang tua yang rela melahirkan ceasar hari ini ingin kelahiran anak mereka tercatat dalam angka yang serba sepuluh. Demikian pula yang menikah hari ini, pastinya mereka ingin hari bersejarah mereka tambah spesial dengan berbalut angka yang serba 10. Contoh artis yang menikah di tanggal 10 bulan 10 taun duaribu 10 adalah Indra Bekti.

Bagi yang nglairin hari ini, kelak anaknya gampang di tebak cara kelairanya, kalo ada anak yang lair tanggal 10 bulan 10 taun duaribu 10 berarti lairnya dengan jalan diceasar. Bagi Naib atau rumah sakit bersalin, siap-siap taun depan pukul 11 bulan 11 taun duaribu 11 bakalan banyak orderan lagi.

Tanpa bermaksud mengistimewakan, postingan ini aku setting publis jam 10 lebih 10 menit,tanggalnya udah pasti 10, bulan 10 taun duaribu 10.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"