Angka 20 10 2010 lebih cantik

Iseng ngapdute status fb terkait dengan waktu dan tanggal cantik 2010 terus sekalian tak posting aja entu tema. Tanggal 10 bulan 10 tahun 2010 kemarin banyak yang menganggap angkanya cantik, sehingga banyak orang yang lairan ceasar dan juga nikahan. Tapi menurut aku angka 20 10 2010 lebih cantik dari angaka 10 10 2010. Bagi ibuk-ibuk hamil siap-siap ceasar Tanggal 20 Oktober 2010 pukul 20.10 WIB, begitu pula bagi yang nikahan siap-siap boking pak penghulu.

Tanggal 20 Oktober nanti kan jadinya 20 10 2010 pukul 20.10, berututan 2010 gitu, jadi nampak rapi kan? Ini sih menurut kacamata aku aja, yah kalo orang diluaran gak tau deh, kira-kira ada gak ya yang lairan ceasar ma nikahan Tanggal 20 Oktober 2010 pukul 20.10 WIB?

Intinya semua hari itu sama aja, yah kalo dianggap istimewa ya tergantung masing-masing orang.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia