Berujung Di Emperan Toko

Pukul 4 sore aku keluar dari tempat persinggahan daerah belakang makam pahlawan jogja. Aku pacu sepeda yang dua hari tak bergerak dari tempatnya, ku menuju JEC untuk menemui teman semasa di Semarangan, setelah beberapa menit ngobrol aku langsung menuju meninggalkan JEC untuk menuju jalan Solo-Jogja. Rupa-rupanya meter demi meter aku sampai di perempatan Kantor Pos, Ingin belok kiri eh ternyata jalan ditutup, Ada apakah gerangan? yang perjalananku Berujung di Emperan Toko.

Jalanan arah taman pintar ditutup karena ada acara, tapi acara apa ku tak tahu, kayaknya sih bagian dari peringatan HUT ke 254 Kota Jogjakarta. Aku ingin berhenti ambil gambar tapi posisiku udah ditengah jalan,kalopun puter balik pasti dimarahi pak polisi. Akhirnya kau jalan terus, dari alun-alun utara menuju ke arah jalan mataram dan lagi-lagi melintasi Jalan Malioboro. Begitu sampai didepan beteng vanberg awan hitam nampak mencekam, dan rasa-rasanya sudah hampir jatuh. Dari pada aku pakir terus abis itu ujan dan acarapun bubar, sedangkan aku belum sempat keluarin kamera, mending aku bablas lagi aja.

Lagi-lagi aku sampai alun-alun utara, sesampainya ditimur alun-alun hujan dengan derasnya mengguyur jalanan yang lumayan padat. Dari pada basah kuyub aku minggir lalu ku tinggal motorku dan aku menepi diemperan toko. Meski tetep terkena air tapi mendinglah dari pada basah-basahan. Setelah hujan reda, aku kembali pulang, sesampai dirumah menujukan pukul 18:06. Beberapa saat kemudian aku nyalakan seperangkat koneksi internet dan ku mainkan keyboard putihku. Dan Postingan inilah bukti nyata permainan keybord putihku.

Rupa-rupanya perjalananku hari ini tak menghasilkan Gambar Apapun dan hanya berujung diemperan toko.

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Related Posts

Berujung Di Emperan Toko
4/ 5
Oleh

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"