Berujung di Warung Soto

Kisah jalan-jalanku hari ini tak seperti biasanya karena hari ini aku tak bawa motor alias jalan kaki dan naik Trans Jogja, hingga akhirnya Berujung di Warung Soto. Aku keluar dari persinggahan pukul 12.36, dengan seperangkat sepasang sandal jepit, jatket dengan menggendong tas rangsel aku berjalan menuju halte Trans Jogja, setelah 15 menit ku berjalan akhirnya sampai juga di Halte Trans barat makam Pahlawan Kusumanegara. Cukup lama ku tunggu datangnya Trans 1B, setelah Bus tiba aku langsung masuk dan menuju ke taman pintar Jogja.

Di taman Pintar ada beberapa kegiatan dalam rangka HUT Kota Jogja ke-254, nanti aku bikin postingan khusus dah, Selesai dari taman pintar aku menuju ke Monumen, disitu ada acara Drumban tingkat SD-SMP sejogja, nanti juga aku bikin postingan khususnya dah.

Rupa-rupanya hari sudah sore dan acarapun kelar, aku segera menuju halte Trans Jogja untuk kembali ke persinggahan. Sesampai dihalte lumayan nunggu lama lagi alias antri bin penuh melulu. Dengan sabar aku menunggu dan akhirnya ada yang agak kosong dan aku segera menyusup kesela-sela kepadatan dalam bus. Pukul setengah 6 aku sampai di halte depan Makam Pahlawan, perjalananku masih berlanjut via sendal jepit alias jalan kaki, setelah beberapa menit berjalan aku melewati deretan warung makan yang membuat nafsu makanku menggebu-gebu, hingga akhirnya aku putuskan untuk mampir dulu ke warung dan pesan soto plus es jeruk untuk memenuhi hasrat laparku.

Sungguh lelah tapi menyenangkan, meski via sendal jepit dan hanya seorang diri tapi ini sungguh buatku puas.

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Siswa SD Joget Seronok, Guru Justru Tertawa Seolah Terhibur!

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Tugas Account Executive/AE

Mata Uang Termahal Di Dunia