HUT Kota Jogja ke-254 di Monumen 1 Maret Jogjakarta


Jogja-Hari ini Jogja lumayan meriah, Setelah serangkaian acara Hut Kota Jogja ke-254 di Taman Pintar usai, acara selanjutnya adalah HUT Kota Jogja ke-254 di Monumen 1 Maret Jogjakarta. Berbeda dengan acara ditaman pintar yang menampilkan melukis-mewarnai dan modeling, acara di Monumen 1 Maret adalah sebuah Lomba Drum band diikuti kelompok siswa SD dan SMP / Sederajad dengan peserta.

Acara Drum band diikuti oleh 9 Peserta dari tingkat SD dan 3 Peserta dari tingkat SMP. Pemenang dari Lomba Drum band nantinya juga akan di bagikan ditanggal 7 Oktober di Balai Kota Jogja. Rupa-rupanya pertunjukan Drum Band hari ini cukup menarik perhatian para warga sehingga monumen 1 Maret mendadak padat pengunjung. Banyak juga penonton yang turut mengabadikan momen drum band di monumen 1 Maret ini baik via ponsel,camdig,comcorder,dll.

Ada banyak lagu yang dipersembahkan oleh para kontestan, antara lain Beraksi (kotak band), laskar pelangi (nijdi), Hampa (ungu),Ayat-ayat Cinta (rosa),dan masih banyak lagi yang lainya. Berikut koleksi gambar BERITA_wongANteng terkait HUT Kota Jogja ke-254 di Monumen 1 Maret Jogjakarta:


Dan masih banyak koleksi gambar lainya, Pastinya Masih Banyak pula acara seru lainya di Kota Jogjakarta. MAU??? Datang dan Saksikan di Kota Jogjakarta.

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Comments

Baca Juga

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia

Belajar Menggunakan Google Plus/Google+

Tugas Account Executive/AE

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)