Indonesia Peringkat 2 Setelah Amerika

Meski Indonesia belum masuk dalam kategori negara maju alias masih aja sebagai negara berkembang namun Indonesia mampu menyandang berbagai tingkat prestasi yang tak buruk, entah itu dari segi prestasi baik ataupun prestasi buruk. Dalam dunia tehnologi Indonesia memang belum secanggih negara maju namun dalam bidang Internet khususnya penggunaan facebook ternyata Indonesia Peringkat 2 Setelah Amerika. Untuk jumlah pemakainya Indonesia menduduki peringkat ke 3 terbesar didunia. Mungkin bisa saja Indonesia bakalan jadi peringkat nomer 1 bila pertumbuhannya terus dan terus semakin cepat.

Cepatnya pertumbuhan penggunaan facebook dikalangan masyarakat ini tak lepas dari banyaknya telpon gemgam yang menawarkan kemudahan untuk berfacebook ria. Tak heran bila hampir semua kalangan punya akun status jejaringan sosial yang namanya facebook. Dari kalangan siswa,mahasiswa,pekerja,pengangguran, dan segenap lapisan masyarakat lainya berbondong-bondong bikin akun facebook.

Facebook memang ada positif namun juga ada negatifnya, positifnya facebook bisa dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi, promo bisnis, mencari koneksi, dan lainnya. Negatifnya facebook bisa menyeret para remaja kehal-hal buruk seperti yang banyak diberitakan diberbagai media masa. Banyak remaja putri yang mendadak hilang setelah janjian menemui teman lelakinya yang dikenal difacebook, bahkan banyak yang dikabarkan selama menghilang tersebut mereka melakukan hubungan sek bebas.

Bagi para facebooker Indonesia, mari kira manfaatkan facebook untuk hal-hal yang positif, jangan sampai facebook menjadi situs NOT Working karena facebook adalah situs Net Working.


salam hormat dariku,

wong_anTeng

Indonesia Peringkat 2 Setelah Amerika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"