Home » , , » Banyak orang mencari kabar Keberadaan Mbah Maridjan

Banyak orang mencari kabar Keberadaan Mbah Maridjan

Orang yang paling di cari hari ini di Internet adalah Mbah Marijan. Aku lihat dari statistik blogku yang paling banyak diakses adalah Kabar Keberadaan Mbah Marijan yang kabarnya simpang siur sejak meletusnya gunung merapi 26 Oktober 2010 kemarin. Ketika gunung merapi mengeluarkan awan panas alias meletus Mbah maridjan tidak ikut mengungsi dan lebih memilih bertahan dirumahnya.

Mbah Maridjan adalah pembantu setia (alm) Sultan HB IX yg bergelar Raden Ngabehi Surakso Hargo. Ki Surakso Hargo atau Mbah Maridjan adalah Juru Kunci gunung merapi, nama mbah Maridjan mulai populer sejak meletusnya gunung merapi 2006. Waktu itu Mbah Maridjan bersih kukuh tidak mengungsi dan bertahan dirumahnya karena menurut beliau letusan gunung merapi kala itu tidak akan menbahayakan. Dan hal itu terbukti, Ia baik-baik saja walaupun banyak orang yang mengkhawatirkanya.

Sejak itulah nama mbah Maridjan mulai dikenal dimasyarakat luas, terlebih ada saat mbah Maridjan jadi bintang Iklan sebuah produk minuman Energi. Mbah Marijan dikenal sebagai sosok pemberani meski usianya sudah tak muda lagi.

Tapi sejak letusan gunung merapi 26 Oktober 2010 kemarin keberadaan mbah Maridjan simpang siur, banyak dugaan mbah Maridjan ikut menjadi korban meninggal dunia, karena kondisi disekitar rumah mbah Maridjan sungguh memprihatinkan akibat awan panas yang keluar dari gunung merapi. Selain itu ada banyak jenazah yang ditemukan disekitar rumah mbah Maridjan, dan ada satu jenazah yang di duga itu adalah jenazah mbah Maridjan yang ditemukan dalam keadaan bersujud.

Aku kira Kepergian Mbah Maridjan pasti akan jadi bahan perbincangan diacara gosip artis, serta acara berita-berita di TV. Mbah Maridjan akan menjadi sosok yang perbincangan untuk saat ini seiring dengan memanasnya gunung merapi.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

G+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"