Klaten Jogja 3 Jam

Minggu 24 Oktober 2010 cuaca Klaten-Jogja berasa mencekam. Siang tadi aku keluar rumah pukul 12.00 dengan tujuan ke Jogja. Cuacanya sudah berasa mau ujan, geledeknya udah meraung-raung, awan mulai menghitam. Sebelum berangkat aku mampir dulu ke tempat teman karena dia ingin barengan ke Jogja. Setelah menunggu temanku beberasaat kemudian aku berangkat, dijalan suasanya semakin mendung disertai hembusan angin yang semakin kencang. Sesampainya dia Lampu lalulintas SGM klaten air hujan mulai turun dan akhirnya aku berteduh di sampung kiri Lampu bangjo pertigaan SMG Klaten.

Setelah berteduh beberapa saat hujan mulai reda dan aku mulai melanjutkan perjalanan,namun siapa sangka begitu keluar hujan besar kembali turun dan akupun kembali berteduh disebuah bengkel yang tak jauh dari tempatku berteduh semula.

Hujannya begitu lebat, hampir satu setengah jam aku menanti dan menunggu redanya guyuran air dari langit. Begitu reda aku langsung menuju Jogja, sampai Jogja dah Jam 3 lebih. Perjalanan Klaten Jogja 3 Jam untuk hari ini, dua kali lipat waktu biasanya.

Dan ketika liat berita, ternyata didaerah Sleman tepatnya di Caturharjo terjadi puting beliung yang merobohkan beberapa tiang listrik dan pepohonan, selain itu kabarnya merapi juga sudah mulai aktip.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Comments

Baca Juga

PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING)

Tugas Account Executive/AE

Kissing Bugs di Indonesia Apakah Berbahaya?

Mata Uang Termahal Di Dunia

MACAM-MACAM PROMOSI PENJUALAN