Singapura Teliti Mie Indomie

(gambar koleksi BERITA_wongANteng diambil di ALun-alun Utara Jogja kala HUT jogja)
Penarikan Mie Instan Indomie dari pasaran telah terjadi di Taiwan dan Hongkong, dan kini Singapura Teliti Mie Indomie untuk memastikan bahwa mie buatan Indonesia itu aman atau tidak. Penelitian ini dilakuakan untuk menindaklanjuti atas laporan otoritas Taiwan yang menemukan bahan pengawet para hydroxy benzoic acid pada Indomie, dimana bahan tersebut merupakan bahan kosmetik.

Indomie adalah produk mie yang diproduksi oleh produsen makanan raksasa yang terdaftar di Indonesia, PT. Indofood Sukses Makmur. Jika diluar sana sudah heboh penarikan dan penelitian, Mengapa di Indonesia masih dibiarkan beredar di pasaran Indonesia? Bagaimana Badan POM menanggapi kasus ini? Pastinya warga menantikan kepastian bahaya tidaknya Indomie bagi kesehatan.

Bagaimana kisah Indomie Selanjutnya? akankah terjadi penarikan disana-sini atau ini terkait dengan taktik persaingan binis, Tunggu saja ending kisah kasak-kusuk Indomie.

salam hormat dariku,
wong_anTeng

Singapura Teliti Mie Indomie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"