Turut berduka atas bencana di kepulauan Mentawai dan Meletusnya Gunung Merapi

Sewaktu bikin postingan tentang Gempa 25 Oktober 2010 kemarin, aku tak pernah membayangkan bahwa bencana gempa dan juga gunung merapi separah yang aku dengar saat ini. Di kepulauan mentawai diguncang gempa dan dihantam tsunami yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dan ratusan lainya menghilang. Letusan Gunung merapi di Jateng dan DIY mengakibatkan puluhan orang meninggal dan terluka, puluan yang lain belum diketahui keberadaanya, dan ribuan yang lainya diungsikan. Sungguh ini bukan kejadian yang tak diharapkan oleh siapapun.

Hingga saat ini, sembari aku menyelesaikan kerjaanku aku terus ol untuk menyimak perkembangan berita, dan semakin aku simak semakin ku merasa prihatin. Aku Turut berduka atas bencana di kepulauan Mentawai dan Meletusnya Gunung Merapi, semoga mereka yang menjadi korban jiwa mendapat ampunan dariNya dan mendapat tempat yang layak disisiNya, semoga diberikan ketabahan bagi semua korban dan semoga mereka semua diberi kesehatan dan kekuatan dalam melalui segala cobaan.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Turut berduka atas bencana di kepulauan Mentawai dan Meletusnya Gunung Merapi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"