Abu Merapi Memasuki Kota Jogja 4 November 2010

Aktivitas Gunung merapi tak kunjung reda bahkan semakin agresif. Seharian ini abu vulkanik nampaknya mengguyur berbagai kota di Jogja,Jateng dan bahkan Jawa Barat. Daerah Jogja abu vulkanik mengguyur daerah Sleman, di Jawa Tengah abu vulkanik mengguyur daerah Klaten, Boyolali, Magelang, Banjarnegara, Brebes, dan lain-lainya. Di Jawa Barat hujan abu menjangkau daerah ciamis, Tasik Malaya, bahkan siang tadi abu merapi juga sampai di Jakarta. Dan malam ini Abu Merapi Memasuki Kota Jogja 4 November 2010. Selain itu hujan yang cukup deras di kawasan lereng merapi mengakibatkan sungai-sungai di aliri lahar dingin, dan lahar yang mengalir sudah nampak di kali Code.

Daerah Malioboro juga nampak sudah berabu, Sekarang posisiku di dekat daerah kusuma negara dan saat aku cek keluar memang sudah nampak ada abu di luar rumah meskipun masih tipis.

salam hormat dariku,

wong_anTeng

Abu Merapi Memasuki Kota Jogja 4 November 2010 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mbak Widha

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Berkomentar di Blognya Mbak Widha (BMW), Agar komentarnya rapi mohon usahakan komentar menggunakan NAMA anda, hindari pemakaian nama aneh-aneh entah judul postingan blog atau produk jualan misal "obat anu apa gitu"